Thalita Latief Bantah Punya Hubungan dengan Suami Orang

Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:30 WIB
Thalita Latief Bantah Punya Hubungan dengan Suami Orang
Thalita Latief membantah punya hubungan dengan suami orang lain. Thalita menegaskan jika pemberitaan terkait dirinya dengan pria bernama Ichan tidak benar. Foto/Instagram Thalita Latief.
A A A
JAKARTA - Thalita Latief membantah punya hubungan dengan suami orang lain. Melalui Instagram Story, Thalita menegaskan jika pemberitaan terkait dirinya dengan pria bernama Ichan tersebut tidaklah benar.

"Pengalaman pahit yang telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yang sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," tulis Thalita dikutip Selasa (19/10/2021).

"Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar," sambungnya.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia Ogah Koleksi Barang Branded, Disebut Tak Bermanfaat

Mantan istri Dennis LYLA ini menyebut jika dirinya tidak memiliki kewajiban untuk mengklarifikasi hal tersebut. Akan tetapi, ia mengatakan jika hanya orang terdekatnya yang tahu kebenaran atas semua tudingan yang dilayangkan padanya.



"Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun. Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita atau gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu," kata Thalita.

"Anda tidak bisa menyalahkan orang lain untuk sesuatu yang tidak benar. Setiap cerita memiliki dua sisi. Bersikap baik dan bijaksana. Semoga harimu menyenangkan semuanya," tandasnya.

Baca Juga: 4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya

Sebelumnya, akun Instagram bernama @playitsafebaby menuding jika ada seorang artis berinisial TL, yang berselingkuh dengan suami orang. Dalam akun tersebut juga terlihat jika istri dari pria bernama Ichan itu mengirimkan DM untuk seorang wanita bernama Thalita.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1682 seconds (10.101#12.26)