Alvin Faiz Minta Fotonya Bareng Mantan Istri Dihapus, Larrissa Chou Tak Keberatan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:18 WIB
loading...
Alvin Faiz Minta Fotonya Bareng Mantan Istri Dihapus, Larrissa Chou Tak Keberatan
Alvin Faiz meminta penggemar untuk menghapus foto lamanya dengan Larissa Chou. Alvin mengirimkan pesan langsung ke akun Instagram @anti.alvin_henny. Foto/Instagram Alvin Faiz.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz meminta penggemar untuk menghapus foto lamanya dengan Larissa Chou . Alvin mengirimkan pesan langsung ke akun Instagram @anti.alvin_henny untuk meminta fotonya dihapus.

"Min, minta tlg yaa foto2 saya sama larisa yg ada di akun ini dihapus semua yaa, makasih yaa min. Semoga sehat selalu," tulis Alvin dikutip Selasa (19/10/2021).

Menanggapi permintaan mantan suaminya itu, Larissa memilih santai. Ibu satu anak ini tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan Larissa menghargai keputusan putra mendiang Ustadz Arifin Ilham ini.


Larissa juga paham betul bahwa kini kondisi mereka sudah berbeda. Selain sudah bercerai, Alvin juga memiliki istri baru, Henny Rahman .

"Iya nggak apa-apa, mungkin karena sudah punya pasangan juga jadi menghargai pasangannya yang sekarang. Kalau ada foto-foto lama berdua dihapus, nggak apa-apa. Aku juga ngerasain," ujar Larissa Chou dikutip dari kanal YouTube Blue Diamond.

Di sisi lain, Larissa mengatakan menjaga jarak dengan Alvin dan keluarganya. Hal ini dilakukan untuk menghormati mantan suaminya itu. Namun, Larissa masih berkomunikasi dengan istri kedua dan ketiga mendiang Ustadz Arifin Ilham.


"Cuma sama istri kedua dan ketiga. Kalau sama keluarga istri pertama nggak ada komunikasi dengan beliau. Jadi komunikasi memang ditutup dari aku pribadi," kata Larissa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)