Gara-Gara Arief Muhammad, Crazy Rich Malang Beli Mobil Rp6 Miliar dalam Semenit

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:43 WIB
loading...
Gara-Gara Arief Muhammad, Crazy Rich Malang Beli Mobil Rp6 Miliar dalam Semenit
Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana membeli mobil seharga Rp6 miliar hanya dalam hitungan menit. Hal tersebut berawal dari candaan Arief Muhammad. Foto/Instagram Gilang Widya Pramana.
A A A
JAKARTA - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana membeli mobil seharga Rp6 miliar hanya dalam hitungan menit. Hal tersebut berawal dari candaan Arief Muhammad ketika main ke rumah pengusaha tersebut.

Awalnya Arief dan Gilang tengah berbincang soal mobil. Menurut sang influencer, Gilang punya segala merek mobil tapi tidak memiliki mobil asal Inggris yakni Range Rover Vogue 2021.

"Sambil makan pecel ayam bareng, gue nyeletuk, 'Mas Gilang lucu juga ya, udah punya segala merk mobil tapi belum ada Range Rover'. Trus dia jawab, 'lah iya juga ya, napa nggak kepikiran. Yang bagus apa, Rief?' gue bilang, 'Vogue aja'," tulis Arief Muhammad di Instagram pribadinya, Selasa (19/10/2021).

Gilang kemudian mengambil handphonenya dan tak butuh waktu lama, ia langsung memesan mobil mewah itu. Sontak saja, apa yang dilakukan Gilang ini membuat Arief dan yang lainnya tertawa sekaligus heran.


“Oke, udah aku beli. Belanja udah kaya macam di Indomaret, yaudah pusing gue, yaudah pulang aja," tulis Arief lagi.

Selain itu, Arief juga menceritakan bahwa Gilang juga telah memesan dua mobil mewah lainnya yang menelan biaya sampai Rp40 milliar. Gilang mengatakan bahwa mobil tersebut boleh digunakan jika ia sedang tidak di Jakarta.

"Kebetulan bulan ini ada 2 lagi mobil baru pesanan Mas Gilang yang akan dateng. Belum bisa dibocorin, yang jelas gawat bener. Total harga keduanya hampir 40M," kata Arief.

"Lalu Mas Gilang hubungi, bilang mobilnya buat gue yang pakai aja kalau dia lagi ga di Jakarta. Hmmm.. mon maap.. dia kan di Malang terus, sekali2 aja ke Jakarta. Jadi lah ini mobil sekarang duduk manis di garasi gue," tandasnya.



(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)