6 Presenter TV Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Rp1,4 Miliar Sebulan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:25 WIB
6 Presenter TV Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Rp1,4 Miliar Sebulan
Presenter TV Indonesia terkaya tentu saja memiliki penghasilan yang fantastis. Beberapa di antaranya memiliki penghasilan mencapai Rp1,4 miliar sebulan. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Presenter TV Indonesia terkaya tentu saja memiliki penghasilan yang fantastis. Beberapa di antaranya pun diketahui memiliki penghasilan mencapai Rp1,4 miliar sebulan.

Hal ini tidak mengherankan jika para presenter ini menjadi pembawa acara terkaya. Meski demikian, tidak mudah untuk mencapai hal tersebut. Pasalnya, mereka harus bekerja keras hingga seperti sekarang.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut presenter TV terkaya, Selasa (19/102/2021).

Baca Juga: Resmi Cerai, Stefan William Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta Sebulan

1. Raffi Ahmad



6 Presenter TV Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Rp1,4 Miliar Sebulan


Raffi Ahmad semakin terkenal sebagai pembawa acara sejak memandu Dahsyat yang tayang di RCTI bersama mendiang Olga Syahputra . Kini pria 34 tahun ini menjadi salah satu presenter dengan bayaran termahal di Indonesia.

Penampilannya yang selalu sukses membawakan acara sehingga menarik perhatian banyak penonton membuatnya diburu oleh banyak stasiun televisi untuk memandu program-program acara.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa suaminya itu menerima bayaran Rp150 juta per episode. Namun, dalam kanal YouTube MOP Channel, Raffi justru menutupi honornya.

2. Sule
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (10.101#12.26)