4 Artis Ini Dulunya Kaya Kini Jatuh Miskin dan Punya Utang

Rabu, 20 Oktober 2021 - 07:05 WIB
loading...
4 Artis Ini Dulunya Kaya Kini Jatuh Miskin dan Punya Utang
Sederet artis dilaporkan jatuh miskin setelah hidup kaya dengan bergelimang harta. Bahkan mereka juga disebut-sebut memiliki utang karena berbagai alasan. Foto/Rolling Stone.
A A A
JAKARTA - Sederet artis dilaporkan jatuh miskin setelah hidup kaya dengan bergelimang harta. Bahkan mereka juga disebut-sebut memiliki utang karena berbagai alasan dan beberapa di antaranya bangkrut.

Siapakah mereka? Berikut deretan artis kaya yang kini jatuh miskin seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021).


1. Lindsay Lohan

4 Artis Ini Dulunya Kaya Kini Jatuh Miskin dan Punya Utang


Di urutan pertama ada Lindsay Lohan , aktris yang terkenal dengan film-film hits pada zamannya. Sebut saja Mean Girls dan Herbie: Fully Loaded yang terkenal di era 2000-an. Meskipun dia menghasilkan jutaan melalui pekerjaannya sebagai artis, namun masalah hukum membuat harta kekayaannya habis.

Pada tahun 2012, rekening Lindsay Lohan disita oleh Internal Revenue Service (IRS) sebesar USD233 ribu atau setara Rp3,2 miliar. Lantaran hal itu, aktris ini hampir bangkrut dan hanya memiliki kekayaan bersih USD800 ribu atau Rp11 miliar.

2. Mike Tyson

4 Artis Ini Dulunya Kaya Kini Jatuh Miskin dan Punya Utang


Artis kaya yang jatuh miskin di urutan berikutnya yakni Mike Tyson . Harta kekayaan Tyson menyusut lantaran masalah perceraian dan tersandung masalah hukum karena menggigit telinga lawannya, Evander Holyfield selama pertandingan 1997. Dua hal itu membuat Tyson mengajukan kebangkrutan dan mengumumkan pengunduran dirinya tak lama kemudian pada tahun 2005.

Terlepas dari itu, Tyson telah berhasil memulihkan diri. Kekayaan bersihnya dilaporkan sebesar USD3 juta atau setara dengan Rp42,4 miliar. Kekayaannya ini berasal dari berbagai pertunjukan media, termasuk peran utama dalam Tyler Perry's a Madea Family Funeral dan serial animasi Mike Tyson Mysteries.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)