5 Fakta Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista sebelum Akhirnya Hancur

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:07 WIB
loading...
5 Fakta Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista sebelum Akhirnya Hancur
Stefan William dan Celine Evangelista saat masih harmonis. Kini keduanya tela resmi bercerai. Foto/Instagram Rio Motret
A A A
JAKARTA - Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai setelah lima tahun menikah. Perceraian pasangan ini menuai sorotan lantaran selama beberapa bulan mereka seperti selalu menarik ulur hubungan hingga menimbulkan beragam spekulasi.

Kehancuran rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista bisa jadi amat disayangkan oleh para penggemar mereka. Sebab, Stefan dan Celine awalnya tampak menjalani kehidupan yang indah bersama anak-anak mereka yang lucu. Tetapi akhirnya takdir membawa pasangan ini kepada perpisahan.



Berikut lima fakta tentang hancurnya pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

1. Awal Keretakan

Stefan dan Celine dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, tiba-tiba rumah tangga mereka diterpa isu keretakan pada Januari 2021.

Pasalnya, Celine dan Stefan kompak menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya pun memilih diam soal permasalahan rumah tangga mereka.

2. Pisah Rumah

Setelah isu keretakan beredar, Celine kembali menggegerkan publik dengan pengakuannya pisah rumah dengan Stefan. Perempuan 29 tahun ini mengungkapkan hal itu ketika tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Februari 2021.

Kala itu, Celine mengaku sudah sebulan keluar dari rumah, meninggalkan Stefan William. Celine tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan prahara rumah tangganya dengan sang aktor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)