Nyanyikan Indonesia Raya di Momen Ini Dijamin buat Kita Semua Nangis!

Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:07 WIB
loading...
Nyanyikan Indonesia Raya di Momen Ini Dijamin buat Kita Semua Nangis!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua, kembali lagi dengan Podcast Arisan Sehat , curhat sehat yuk Bund! Obrolan kali ini tentu akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang pandai menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

Pada episode kali ini, mereka akan ngobrolin bulutangkis Indonesia dan bagaimana euforia menonton para atlet saat bertanding. Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.



Gelaran Thomas dan Uber Cup , yaitu sebuah ajang kejuaraan bulutangkis beregu, sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Tentunya tim nasional bulutangkis Indonesia juga ikut serta dalam kompetisi ini.

Nah, Soraya, Sahila, dan Zee Zee sepakat kalau kompetisi seperti ini sangat meningkatkan jiwa nasionalisme mereka. Bahkan, ketika biasanya kita tidak akan menangis mendengar Indonesia Raya, di ajang seperti ini kemungkinan besar pasti nangis!

“Biasanya kalau kita (Indonesia) menang, terus ada lagu Indonesia Raya , suka kebawa nangis gitu nggak sih?” ujar Zee Zee.



Soraya yang setuju pun mengaku jika setiap dalam sebuah kejuaraan dia mendengar lagu Indonesia Raya, pasti akan langsung terharu. Terlebih jika kebetulan kita sendiri yang sedang bertanding, rasanya semangat seperti jauh meningkat.

Mau tahu gimana penjelasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Arisan Sehat hanya di RCTI+ .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)