Cerita Mualaf Titi DJ, Hafal Al Fatihah Sebelum Masuk Islam

Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:02 WIB
Cerita Mualaf Titi DJ, Hafal Al Fatihah Sebelum Masuk Islam
Titi DJ memutuskan menjadi mualaf atas keinginannya sendiri. Tidak ada yang mengetahui cerita Titi masuk Islam lantaran ia agak tertutup untuk masalah pribadi. Foto/Instagram Titi DJ.
A A A
JAKARTA - Titi DJ memutuskan menjadi mualaf atas keinginannya sendiri. Tidak ada yang mengetahui cerita Titi masuk Islam lantaran ia agak tertutup untuk masalah pribadi, apalagi terkait keyakinannya.

Titi menjalani mualaf saat dirinya akan menikah dengan Bucek Depp pada tahun 1995. Ia pun membantah kabar beredar yang menyebut bahwa dirinya mualaf karena Bucek Depp.

Pelantun Jangan Berhenti Mencintaiku itu mengatakan sudah mengenal islam sejak kecil. Bahkan Titi sampai hafal surat Al Fatihah dan suka mendengarkan adzan.

"Jadi waktu SD ada pelajaran agama Islam kan. Nah yang non muslim boleh keluar ruangan atau boleh duduk di dalam. Saya waktu kecil 'aduh ngapain ya di luar panas, mendingan di dalam aja' terus ngafalin Al Fatihah, sampai hafal," ujar Titi DJ dikutip dari kanal YouTube GTV-Entertianment, Rabu (20/10/2021).



Baca Juga: Beredar Foto Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho, Intip Potretnya!

Ketika bertemu Bucek Depp dan merencanakan pernikahan, Titi pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang mualaf.

"Nah, terus waktu itu ketemu Bucek Depp, memang pada saat itu kita mau merencanakan menikah. Sebelum menikah masuk islam dulu. Iya keinginan sendiri," kata Titi.

Mantap menjadi mualaf, pemilik nama asli Titi Dwi Jayanti itu akhirnya mengucapkan kalimat syahadat di masjid.

"Ya udah akhirnya ke masjid terus dapat surat mualaf deh. Iya, ada rasa tersendiri sih yang nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata kayaknya sakral gitu," jelas Titi.

Baca Juga: Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap! Pernah Kerja di TV dan Jadi Influencer

Sementara itu, Titi DJ menikah dengan Bucek Depp pada 1995. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Sayang, rumah tangga Titi dan Bucek tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada 1997.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1601 seconds (10.55#12.26)