Tampil di Kilau Raya 30 MNCTV, Wahid KDI Ngaku Sempat Demam Panggung

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:12 WIB
loading...
Tampil di Kilau Raya 30 MNCTV, Wahid KDI Ngaku Sempat Demam Panggung
Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Mochammad Abdul Wahid mengaku grogi saat tampil di perhelatan Kilau Raya 30 MNCTV. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Mochammad Abdul Wahid mengaku grogi saat tampil di perhelatan Malam Puncak Kilau Raya 30 MNCTV. Pasalnya, dia berkesempatan duet dengan ratu dangdut, Elvy Sukaesih.

Pedangdut yang akrab disapa Wahid KDI itu terang-terangan mengaku grogi kala membawakan tembang Benang Biru ciptaan Meggy Z. Di awal acara, Wahid KDI juga tampil berduet dengan Elvy Sukaesih.

Rupanya, gelagat demam panggung yang dirasakan Wahid disoroti sang ratu dangdut Umi Elvy. Menurutnya, rasa nervous Wahid sudah terlihat sejak melakukan gladi resik.

Baca juga: Indra Herlambang dan Vega Darwanti Bangga Terlibat dalam Puncak Kilau Raya 30 MNCTV

Lantaran itu, Umi mengaku, memberikan wejangan guna membangkitkan tingkat percaya diri pasangan duetnya ini.

"Waktu kita gladi resik saya ngelihat dia agak nervous ya, di reff juga tadi saya bilang, 'kamu mesti deketin mic-nya'. Pokoknya semangat aja udah, anggap enggak ada apa-apa cuma tetap kontrol vokalnya," papar Elvy Sukaesih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021).

Wahid lantas mengenang saat bersaing di ajang pencarian bakat KDI. Kala itu, Wahid pun merasa kurang percaya diri ketika tampil di kontes tersebut.

Namun, berkat suara emasnya, dia berhasil menjadi juara ketiga.

Baca juga: Pamerkan Kemampuan Berdangdut, Pasha Ungu Buka Kilau Raya MNCTV 30

"Deg-degannya sekarang sudah hilang Alhamdulillah. Sempat sedikit nervous, kayak kembali ke kompetisi waktu KDI. Alhamdulillah ketemu Umi yang ngajarin saya banyak hal," tutur Wahid KDI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)