Danang KDI Belajar Tahan Emosi Jelang Nikah, Ini Penyebabnya

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:47 WIB
loading...
Danang KDI Belajar Tahan Emosi Jelang Nikah, Ini Penyebabnya
Danang KDI Belajar Tahan Emosi Jelang Nikah, Ini Penyebabnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Danang Pradana tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Menjelang hari bahagianya, Danang mengaku tengah belajar menahan emosi.

Danang menyadari terjadinya konflik ditengah hubungan asmara tidak melulu akibat pasangan itu sendiri. Dia menyebut prahara juga bisa datang dari orang disekitarnya. Menyoroti hal itu, Danang mengaku tengah belajar menahan emosi.

Pedangdut 30 tahun ini menyebut caranya menahan emosi dengan istilah self control.

"Yang pasti self control karena banyaknya aktfitas, terus mikirin kerjaan, calon istri, calon mertua, calon ipar, semuanya. Kata orang dulu, kata senior aku, kadang masalahnya bukan muncul dari pasangannya, tapi dari orang sekeliling," tutur Danang baru-baru ini.



Menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, Hemas Nura, ternyata Danang kerap mendapat komentar. Danang mengaku komentar tersebut kerap datang dari sanak saudara.

Tak jarang, komentar tersebut berisiko mengundang emosinya. Namun ia lebih memilih mencari solusi terbaik dengan kepala dingin.

"Artinya apapun yang muncul, komentar apapun yang keluar dari keluarga aku atau calonku, aku coba filter dengan baik dan Danang nggak mudah emosi dengan apa yang terjadi," ujar Danang KDI.

"Justru mencari solusi gimana baiknya, karena kalau satunya ngomong terus kita keburu emosi jadinya nanti nggak akan baik," imbuhnya.



Seperti diketahui, juri Rising Star Indonesia Dangdut ini resmi melamar sang pujaan hati pada 28 Agustus 2021 lalu. Kabarnya, dua sejoli ini bakal menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat.

Kepada awak media, Danang juga tak lupa memohon doa guna kelancaran acara sakral tersebut. Danang pun mengabarkan persiapan hari bahagianya sudah mencapai 80 persen.

"Udah 80 persen, bissmillah minta doanya sama pemirsa MNCTV juga semoga Danang bisa lancar sampai hari H, diberikan hubungan yang langgeng dan berjalan baik," kata Danang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)