MNCTV 30 Tahun Mengudara, Hary Tanoesoedibjo: Harus Lebih Baik dengan Program Berkualitas

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:25 WIB
loading...
MNCTV 30 Tahun Mengudara, Hary Tanoesoedibjo: Harus Lebih Baik dengan Program Berkualitas
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Genap 30 tahun sudah MNCTV menemani para pemirsanya dengan tayangan kebanggannya. Pada perhelatan hari jadinya, pimpinan MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , juga berkomentar atas pencapaian besar tersebut di industri pertelevisian Indonesia.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini lantas menyebut kancah MNCTV di dunia industri hiburan kerap menjaga kualitas tayangan yang ditawarkan kepada pemirsanya. Sebagai pimpinan, ia mengaku tak bosan mengawal rekan dan tim yang bertugas demi menjaga eksistensi kualitas tayangan yang baik.

"Jadi MNCTV sama sekali menggambarkan harus lebih baik terus memimpin masyarakat dengan konten atau program yang berkualitas dan tugas saya juga ya sebagai pimpinan untuk mendorong teman-teman untuk melakukan hal itu seterusnya," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Program yang disuguhkan MNCTV pun memiliki konsep kultural. Pasalnya, dari sederet konten hiburan, MNCTV selalu hadir dalam kemasan program acara bernuansa Indonesia.



Menurut Hary Tanoesoedibjo, hal tersebut patut dijaga sebagai bentuk pelestariannya. ia juga menyebut hal ini menjadi fokus utamanya dalam mengudara bersama MNCTV.

"Fokusnya itu ke program yang Indonesia, seperti dangdut, sinetronnya yang religius atau yang sifatnya legenda jadi sangat Indonesia. Harus ada tradisi yang tetap mengangkat kultur Indonesia dan melestarikan kulturnya," kata Hary Tanoesoedibjo.

Diangka 30 tahun ini, Hary Tanoesoedibjo lantas mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh tim yang bertugas. Selaku pimpinan, ia pun menghargai kerja keras tim MNCTV selama mendedikasikan tayangan terbaik untuk khalayak ramai.



"Ya, selamat untuk kita semua mampu melalui ini dengan baik, saya atas nama pimpinan grup mengucapkan terimakasih atas kerja keras kalian semua terus maju, kita hibur masyarakat Indonesia," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)