Adele Kencan dengan Rich Paul Pakai Mantel Louis Vuitton Rp75 Juta

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:52 WIB
loading...
Adele Kencan dengan Rich Paul Pakai Mantel Louis Vuitton Rp75 Juta
Adele Kencan dengan Rich Paul Pakai Mantel Louis Vuitton Rp75 Juta. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Adele dan Rich Paul menghadiri acara NBA Season Opener pada Selasa malam (19/10/21). Dari pinggir lapangan, Adele nampak berada di sisi Paul dengan penampilan memukau.

Pelantun 'Easy on Me' ini mengenakan sepasang atasan dan bawahan berbahan dasar kulit warna coklat tua. Ia kemudian mengombinasikannya dengan mantel Louis Vuitton seharga 5.350 dollar Amerika atau sekitar Rp75 juta.

Adele memilih sepatu yang serasi dengan nuansa coklat yang kala itu membalut tubuhnya. Sepatu heels cokelat tua dengan ujung berbentuk lancip itu memilih harga 810 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp11 juta.

Penyanyi yang akan segera merilis Album bejudul '30' tersebut melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesori seperti anting-anting emas, dan eyeliner hitam yang tajam khas Adele.



Melansir dari Page Six, Ini bukan pertama kalinya Adele tampil dalam balutan busana 'mewah' di pertandingan NBA. Sebelumnya, ia pernah menenteng dompet Louis Vuitton yang dipadukan dengan mantel beludru bermotif sapi dari Vivienne Westwood pada Game 5 Final NBA pada bulan Juli.

Momen itu disebut sebagai penampilan publik pertamanya dengan Paul, meskipun tampaknya tidak disengaja. Adele sempat memberi tahu Vogue tentang momen tersebut,

“Saya tidak bermaksud mengumumkannya kepada publik. Saya hanya ingin pergi ke permainan ” Ujar Adele pada Vogue.

Seperti diketahui Adele akhirnya 'meresmikan' hubungannya dengan Rich Paul lewat unggahan Instagram pada September lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)