Profil Salim Nauderer, Kekasih Rachel Vennya yang Ikut Kabur dari Karantina

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:33 WIB
Profil Salim Nauderer, Kekasih Rachel Vennya yang Ikut Kabur dari Karantina
Selain aktor, Salim Nauderer juga diminta meneruskan bisnis milik keluarganya yang bergerak di bidang penginapan serta restoran di kawasan Gili Trawangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Salim Nauderer menjadi sorotan usai dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet bersama Rachel Vennya . Bahkan, selebgram hits itu dikabarkan sempat meminta berada satu kamar dengan kekasihnya saat menjalani karantina selama 3 hari di Wisma Atlet.

Dikutip dari beberapa sumber, Salim Nauderer merupakan seorang pria yang memiliki darah campuran Jerman-Indonesia. Ibunya yang merupakan wanita asli Jerman, diketahui menikah dengan ayahnya, seorang pria asal dari Lombok Timur.

Salim, yang diketahui lahir pada 15 Desember 1997, ternyata memiliki saudara kembar, Fahmi Nauderer. Ibundanya dikabarkan melahirkan Salim dan Fahmi melalui operasi caesar.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Bangga Memeluk Islam, Bawa Pesan Damai lewat Medsos

Menurut aplikasi LinkedIn, Salim pernah berkuliah di Bina Nusantara University dan mengambil jurusan Manajemen. Dia lulus pada 2020, dan usai kelulusannya, Salim memilih untuk berkarier sebagai pengusaha dan juga aktor .

Salim sendiri pernah berakting dalam beberapa judul film layar lebar. Sebut saja My Generation (2017) dan juga Matt n Mou (2019).



Selain sebagai aktor, Salim juga diminta untuk meneruskan bisnis milik keluarganya yang bergerak di bidang penginapan serta restoran di kawasan Gili Trawangan, Lombok. Dia juga disebut memiliki usaha jual beli online.

Baca juga: Intip Indahnya Panorama Bukit Jamur Gresik di Jawa Timur

Pria yang tahun ini akan genap berusia 24 tahun tersebut, tampaknya merupakan seorang pecinta alam. Dia bahkan memiliki hobi berselancar yang kerap dibagikannya di akun media sosial Instagram.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2153 seconds (11.252#12.26)