Arya Saloka Syuting Bareng Amanda Manopo Dikomplain Putri Anne, Ini Penyebabnya

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:03 WIB
Arya Saloka Syuting Bareng Amanda Manopo Dikomplain Putri Anne, Ini Penyebabnya
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arya Saloka menanggapi seputar kabar sang istri, Putri Anne yang keberatan jika dia syuting dengan Amanda Manopo . Hal ini diketahui dari perbincangannya di kanal YouTube JOURNEY OFFICIAL.

"Benar enggak Putri Anne pernah komplain sama kak Arya karena syuting sama Amanda Manopo?" tanya Millen kepada Arya, dikutip dari akun @shiper_aladin, Kamis (21/10/2021).

Arya membenarkan sang istri pernah komplain. Tetapi bukan karena masalah dengan Amanda Manopo, melainkan karena kurangnya waktu Arya bersama keluarga akibat syuting.

"Kalau komplain lebih ke masalah waktu. Syuting jauh, terus waktunya jarang. Sedikit untuk keluarga," jawab Arya.



Baca Juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Arya Saloka: Saya Bangga!

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini bahkan sempat mengalami syuting tanpa libur. Sehingga waktu untuk bertemu istri dan anaknya benar-benar hanya sekejap.

"Apalagi dulu syuting setiap hari enggak ada liburnya. Gue subuh bangun, terus gue mencoba istirahatkan lagi sebentar. Pas gue bangun udah siap-siap berangkat lagi," tuturnya.

Kemudian sang istri juga biasanya mengeluhkan lokasi syuting Arya yang jauh. Pasalnya, mereka sulit merasakan waktu bersama lebih lama karena dia itu harus buru-buru berangkat syuting.

"Paling Komplain lokasi jauh juga, kalau deket kan enak bisa agak nanti-nanti aja berangkat," kata Arya.

Baca Juga: Kekayaan Arya Saloka Ternyata Tidak Hanya Bersumber dari Ikatan Cinta

"Misalnya kalau ke puncak callingan jam 8, minimal berangkat jam 7," tambahnya.

Seperti diketahui, kedekatan Arya dan Amanda sebagai pasangan di Ikatan Cinta kerap membuat penggemar baper. Kemesraan mereka di sinetron ini disebut-sebut membuat Putri Anne sering cemburu.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2187 seconds (11.252#12.26)