Hotman Paris Pamer Kebahagiaan di Momen Ulang Tahun, sang Istri Panen Pujian

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Hotman Paris Pamer Kebahagiaan di Momen Ulang Tahun, sang Istri Panen Pujian
Hotman Paris Hutapea bersama sang istri, Agustianne Marbun. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-62 pada Rabu (20/10/2021) kemarin. Di momen pertambahan usianya itu, Hotman berperilaku manis dengan menunjukkan kecintaannya pada istri dan anggota keluarga yang lain.

Perayaan ulang tahun Hotman diabadikan dalam video dan diunggah sang pengacara kondang di akun Instagramnya pada Kamis (21/10/2021). Dalam video itu tampak Hotman meniup lilin ulang tahun dengan dikelilingi keluarga.



Lalu lewat kolom keterangan, Hotman juga mengungkapkan kebahagiaannya merayakan pertambahan usia bersama orang-orang yang ia kasihi. Meski dikenal genit pada para wanita cantik, Hotman senang bisa dicintai keluarganya karena mereka pun merasa sudah dibahagiakan oleh ayah tiga anak ini.

"Istri setia (baju kuning/kiri Hotman) 2 cewek di kanan adalah Ny Duma Hutapea & Ny Bertua Hutapea para pengacara sukses adik kandung Hotman! Senang dicintai keluarga ya! Begitu caranya Lae Lae : nakal dikit boleh tapi bahagiakan dulu keluargamu! Jangan cerei mulu!!" tulis Hotman.

Pada momen tersebut, Hotman juga menunjukkan kado mahal yang diberikan istri dan anaknya. Yang menarik, dalam keterangan di unggahannya itu, ia seperti menyindir seseorang.

Hotman Paris Pamer Kebahagiaan di Momen Ulang Tahun, sang Istri Panen Pujian


"Suami di sayang istri !!! Saat Istri & putrinya Hotman memberikan hadiah ultah: baju olah raga Guci di Jet Ski Cafe!! Kemarin kemarin ada orang iri menuduh seolah istri hotman tidak di hargai suami?? Hah: kapan istri butuh selalu ada hotman! Eh ada 200 lebih ruko atas nama istri hotman! Ada teman ternyata istrinya tdk dikasi satupun kios tapi gayanya kayak apa ya???" katanya.

Tak lupa, Hotman pun memberikan pesan khusus untuk istrinya, Agustianne Marbun. Hotman menampik anggapan orang bahwa Agustianne tersiksa memiliki suami seperti dirinya, karena yang dirasa sang istri justru sebaliknya.

"Kepada para laki musuhku yg seolah nuduh istriku nasib malang: anda anda salah! Istriku adalah istri bahagia, notaris ppat sukses, ibu dari 3 anak pengacara lulusan Fak Hukum London dan dipercaya suaminya mengelola ratusan property! Sebentar lagi saham saham hotman di Holywings akan dipindahkan jadi atas nama istri! Bagaimana dgn anda? Lupa ya kasi kios kecil aja lupa kasi atas nama istri? Lupa atau ?? Eh malah ribut dan aib terbongkar," sindir Hotman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)