Ria Ricis dan Teuku Ryan Rebut Trofi Pasangan Tersilet Silet Awards 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:24 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Rebut Trofi Pasangan Tersilet Silet Awards 2021
Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil menyabet penghargaan di Silet Awards 2021 sebagai Pasangan Tersilet. Foto/IG @rycis2021
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil menyabet penghargaan di Silet Awards 2021 yang digelar hari ini, Kamis (21/10/2021). Mereka memenangkan kategori Pasangan Tersilet.

Ketika tahu mereka masuk dalam nominasi ini, Ricis dan Ryan langsung latihan berbicara seolah memenangkan penghargaan. Tetapi gurauan mereka itu malah menjadi kenyataan.



"Kita sih udah latihan dapat penghargaan ya. Ucapan adalah doa," ujar Ricis ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebenarnya, Ricis dan Ryan tak terlalu mengharapkan piala ketika datang. Pasalnya, mereka menganggap pasangan artis lain yang masuk dalam kategori ini paling potensial untuk menang.

Tetapi faktanya, Ricis dan Ryan yang memenangkan Pasangan Tersilet di Silet Awards 2021. Mereka tak menyangka sekaligus mengucap syukur pada Tuhan.

"Nggak nyangka karena kita dateng ke sini untuk menghadiri aja. Tapi alhamdulilah Allah memutuskan kita menang," ujar Ricis.

"Tadinya mikir semuanya patut menang. Karena kita kan orang baru juga, yang penting dateng ke red carpet," lanjutnya.

Silet Awards 2021 adalah ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang ditayangkan oleh infotainment Silet yang tayang di RCTI. Tahun ini merupakan tahun ke-8 Silet Awards diselenggarakan.



Ada 10 nominasi yang diperebutkan oleh para artis dan aktor di Silet Awards 2021. Yaitu Pasangan Tersilet, Sinetron Tersilet, Aktris Tersilet, Aktor Tersilet, Karakter Ikonik Tersilet, Pendatang Baru Tersilet, Keluarga Vlogger Tersilet, Pasangan Tersilet, Asmara Tersilet, dan Kehidupan Tersilet.

Selain para pembaca nominasi, Silet Awards 2021 juga dimeriahkan oleh bintang papan atas seperti Dul Jaelani, Tissa biani, Mahalini, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andmesh, dan The Sacred Riana. Acara dipandu oleh host Raffi Ahmad serta Ayu Dewi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)