Selamat! Billy Davidson Resmi Jadi Ayah

Kamis, 21 Oktober 2021 - 22:41 WIB
loading...
Selamat! Billy Davidson Resmi Jadi Ayah
Billy Davidson telah resmi menyandang status ayah. Pasalnya sang istri, Patricia Devina, baru saja melahirkan anak pertama mereka. Foto/Instagram Billy Davidson
A A A
JAKARTA - Billy Davidson telah resmi menyandang status ayah . Pasalnya sang istri, Patricia Devina, baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis laki-laki pada Kamis (21/10/2021).

Kabar tersebut disampaikan oleh Billy Davidson melalui unggahan pada akun Instagramnya.



Terlihat Billy tampil rapi dengan balutan kemeja putih serta masker medis berwarna senada dengan kemejanya. Dia berpose selfie sembari mendekatkan diri kepada sang istri yang masih terbaring di kasur bersama sang bayi.

Patricia Devina tampak begitu manis saat tersenyum ke arah kamera. Aura kebahagiaan terpancar dari raut wajah mereka. Bayi mungil pasangan ini juga terlihat sangat menggemaskan.

Menurut keterangan, bayi laki-laki itu diberi nama Pierce Davidson. Billy sempat bertanya kepada netizen mengenai wajah anaknya, apakah mirip dirinya atau justru wajah sang istri.

"Welcoming the newest member to the Davidson’s Family. Pierce Davidson, 21.10.21. Kalo baru lahir gini mirip siapa menurut kalian?" tulisnya dalam keterangan, Kamis (21/10/2021).

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan sederet selebriti. Tak sedikit netizen yang merasa gemas dengan wajah bayi mungil nan tampan itu.

"Congratssss bil!!!!" tulis Arbani Yasiz.

"Billllyyyy congratssss yaaa," kata Febby Rastanty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)