Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 06:26 WIB
Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya
Jessica Iskandar tak henti mengungkapkan rasa sayang kepada sang tunangan, Vincent Verhaag. Foto-Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tak henti mengungkapkan rasa sayang kepada sang tunangan, Vincent Verhaag . Dia bahkan mengaku memang bucin, yakni mencintai seseorang dengan sepenuh hati.

"Kalau bucin, kadang-kadang kalau mencintai seseorang itu aku memang mencintainya dengan total. Jadi aku tuh kalau cinta ya cinta, kalau sayang ya sayang, gitu. Sepenuh hati," kata Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Jessica Iskandar Minta Doa Pernikahannya dengan Vincent Verhaag Langgeng

Tak sekadar bicara, artis yang akrab disapa Jedar ini memang selalu mengutarakan rasa sayangnya pada Vincent. Hal itu terlihat dari beberapa postingan dalam akun Instagramnya. Berikut ulasannya.

1. Vincent Hadiah Terindah dari Tuhan

Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya




Dalam unggahan ini, Jedar mengatakan bahwa Vincent adalah jawaban sekaligus hadiah dari Tuhan terkait masa lalunya yang menyedihkan. Dia begitu bersyukur sudah dipertemukan dengan Vincent.

"Tuhan itu maha baik, Ia terus menunjukkan kasihNya kepada-Ku. DiberikanNya aku pertanda-pertanda, sakit agar aku lebih mencintai diriku dan bersyukur, kecewa agar aku mudah menerima dan memaafkan, ditinggalkan agar aku ikhlas dan sabar, air mata agar aku lebih kuat dan dekat dengan Tuhan. Setelah melewatinya semua disembuhkanNya, dan saat ini, kamu @v.andrianto adalah hadiah dan rencana Tuhan untukku, karena aku percaya kuasaNya. Amin," katanya.

2. Pria Terbaik Pilihan Tuhan
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.55#12.26)