Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 06:26 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya
Jessica Iskandar tak henti mengungkapkan rasa sayang kepada sang tunangan, Vincent Verhaag. Foto-Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tak henti mengungkapkan rasa sayang kepada sang tunangan, Vincent Verhaag . Dia bahkan mengaku memang bucin, yakni mencintai seseorang dengan sepenuh hati.

"Kalau bucin, kadang-kadang kalau mencintai seseorang itu aku memang mencintainya dengan total. Jadi aku tuh kalau cinta ya cinta, kalau sayang ya sayang, gitu. Sepenuh hati," kata Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (21/10/2021).



Tak sekadar bicara, artis yang akrab disapa Jedar ini memang selalu mengutarakan rasa sayangnya pada Vincent. Hal itu terlihat dari beberapa postingan dalam akun Instagramnya. Berikut ulasannya.

1. Vincent Hadiah Terindah dari Tuhan

Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya


Dalam unggahan ini, Jedar mengatakan bahwa Vincent adalah jawaban sekaligus hadiah dari Tuhan terkait masa lalunya yang menyedihkan. Dia begitu bersyukur sudah dipertemukan dengan Vincent.

"Tuhan itu maha baik, Ia terus menunjukkan kasihNya kepada-Ku. DiberikanNya aku pertanda-pertanda, sakit agar aku lebih mencintai diriku dan bersyukur, kecewa agar aku mudah menerima dan memaafkan, ditinggalkan agar aku ikhlas dan sabar, air mata agar aku lebih kuat dan dekat dengan Tuhan. Setelah melewatinya semua disembuhkanNya, dan saat ini, kamu @v.andrianto adalah hadiah dan rencana Tuhan untukku, karena aku percaya kuasaNya. Amin," katanya.

2. Pria Terbaik Pilihan Tuhan

Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya


Tak berhenti bersyukur, Jedar kembali mengucapkan terima kasih kepada Sang Pencipta karena sudah dipertemukan dengan Vincent Verhaag. Dia menyebut Vincent adalah pria terbaik yang telah Tuhan pilih sebagai pendamping hidupnya.

"Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini. Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan. Terima kasih Tuhan dan @v.andrianto for the love, now and forever. Pria terbaik pilihan Tuhan. Amin," papar ibu satu anak itu.



3. Pria Sempurna

Jessica Iskandar Ngaku Bucin pada Vincent Verhaag, Ini Buktinya


Terakhir, bukti kebucinan Jedar kepada Vincent ada pada unggahan yang satu ini. Dia mengungkap bahwa Vincent adalah jawaban dari doa yang selama ini dia bisikkan dalam hati. Bahkan dia menyebut Vincent adalah pria yang sempurna untuknya.

"Tuhan mendengar doaku dan aku percaya rancanganNya atas jalan hidupku. Karenanya Tuhan maha tau, maha pengasih. Mintalah sungguh-sungguh maka kamu akan diberikan olehNya. Amin. @v.andrianto adalah doa yang selama ini aku bisikkan dalam hati. Perfect man for me, cieee," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)