Celine Evangelista Kaget, Ramalan Mbak You Ada Orang Ketiga di Pernikahannya Terbukti

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:21 WIB
loading...
Celine Evangelista Kaget, Ramalan Mbak You Ada Orang Ketiga di Pernikahannya Terbukti
Celine Evangelista. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya resmi bercerai, pada 18 Oktober 2001 lalu. Kehadiran orang ketiga disebut-sebut menjadi biang keladi hancurnya rumah tangga pasangan tersebut. Ternyata masalah yang menimpa pasangan Celine dan Stefan sudah diprediksi oleh mendiang Mbak You . Sang paranormal kejawen pernah memprediksi mengenai rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Ia menyebut, pernikahan mereka sudah dirundung masalah sejak sang aktris hamil anak pertama mereka.

Hal ini diungkap Mbak You dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta 6 bulan silam. Dia juga memperkirakan bahwa kehadiran orang ke-3 juga turut mewarnai masalah dalam rumah tangga mereka.

"Dua tahun lalu, waktu menikah dan hamil anak pertama, bermasalah karena godaan dari banyak hal, pihak ketiga, banyak orang ikut campur dalam rumah tangga," kata Mbak You, dikutip pada Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Celine Evangelista Menangis saat Stefan William Ucap Ingin Pisah lewat Telepon

Mbak You menuturkan bahwa ada pihak luar yang memengaruhi Stefan. Sehingga, sang aktor terbawa omongan pihak tersebut.
"Ada omongan dari luar, yang mendorong, yang membuat dia berpikir yang neko-neko," sambung Mbak You.

Celine yang mendengar ramalan Mbak You itu tampak kaget. Seolah pernyataan sang paranormal memang sesuai dengan kondisinya.

"Sumpah, sumpah," ujar Celine.

Setelah ramalan Mbak You ini, akhirnya Stefan dan Celine diketahui resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai sang aktris.

Sebelumnya memang beredar kabar adanya orang ke-3 di rumah tangga mereka. Pasalnya, beredar video Stefan bersama dengan perempuan lain di Bali.Namun Stefan membantah dirinya selingkuh. Kendati demikian, dia membenarkan bahwa sosok perempuan itu tengah dekat dengannya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)