Denny Darko Tepis Ramalan Mbak You soal Perceraian Stefan-Celine: Bukan karena Orang Ketiga

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:25 WIB
loading...
Denny Darko Tepis Ramalan Mbak You soal Perceraian Stefan-Celine: Bukan karena Orang Ketiga
Denny Darko Tepis Ramalan Mbak You soal Perceraian Stefan-Celine: Bukan karena Orang Ketiga. Foto/Youtube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista tengah menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah pembaca tarot, Denny Darko .

Dalam video YouTube-nya, Denny menyinggung mengenai ramalan mendiang Mbak You. Paranormal kejawen itu pernah menyebut adanya orang ke-3 dalam pernikahan mereka.

Denny kemudian memutar cuplikan video pernyataan Mbak You di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta yang tayang 6 bulan silam.

"Mbak You ternyata sudah prediksikan akan ada orang ketiga. Apakah ini ada kaitannya dengan video Stefan di Bali dengan seorang wanita?," ujar Denny, dikutip pada Jumat (22/10/2021).



"Orang mengaitkan ini karena Celine tidak membahas masalah itu. Menurut saya bukan karena orang ketiga, tapi karena mereka berdua tidak saling bertemu untuk mengobrol," imbuhnya.

Tetapi Suami Vina Candrawati itu membenarkan ramalan Mbak You lainnya. Yakni soal adanya ego yang mewarnai hubungan Stefan dan Celine.

"Yang dibicarakan Mbak You tentang ego tadi pernah Kami bicarakan juga. Saya pernah singgung di konten saya itu, sebenarnya egonya Stefan meminta Celine untuk tidak bekerja," kata Denny.

"Egonya Celine meminta agar Stefan lebih menjadi bapak karena dia suka banget ngegame," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)