Jessica Iskandar Resmi Nikah dengan Vincent Verhaag, Intip Potret Cantiknya

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:52 WIB
loading...
Jessica Iskandar Resmi Nikah dengan Vincent Verhaag, Intip Potret Cantiknya
Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini, Jumat (22/10/2021). Jessica tampil cantik dengan gaun pengantin. Foto/Instagram @thebridestory.
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini, Jumat (22/10/2021). Jessica tampil cantik dalam balutan gaun pengantin warna putih potongan klasik.

Gaun itu dipadukan dengan tatanan rambut yang simpel, serta hanya dihiaskan oleh veil berbahan tulle yang tampaknya dibuat khusus untuk Jessica.



Kemudian, menambah aura kecantikannya sebagai seorang pengantin, artis 33 tahun itu dirias oleh Makeup Artist (MUA) Winnie Neuman.

“Riasan wajah karya @winnieneuman mempertegas kecantikan paras @inijedar pada pemberkatan pernikahannya hari ini,” tulis akun Instagram @thebridestory.


Diketahui dari unggahan tersebut, Jessica Iskandar mengenakan busana gaun pernikahan dari desainer Monica Ivena. Sementara itu, Vincent tampak gagah dengan setelan jas warna biru pastel dari Agus Lim.

“Jedar cantik sekali,” kata netizen di kolom komentar.

“So beautiful,” puji yang lain.

“Standing applause buat make-up dan hair do-nya. Cantik banget,” komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)