Tukar Cincin dan Saling Ciuman, Jessica Iskandar Resmi Dinikahi Vincent Verhaag

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:43 WIB
Tukar Cincin dan Saling Ciuman, Jessica Iskandar Resmi Dinikahi Vincent Verhaag
Janji sehidup semati diikrarkan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar di depan Pastor Andre Talabesi di Ayana MidPlaza, Jakarta, Jumat (22/10/2021). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Akhirnya Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar resmi menjadi pasangan suami istri. Janji sehidup semati diikrarkan mereka berdua di depan Pastor Andre Talabesi di Ayana MidPlaza, Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Momen sakral dan bahagia pasangan ini dijalani dengan penuh kebahagiaan dan hikmat. Setelah ikrar janji pemberkatan pernikahan, baik Vincent Verhaag maupun Jessica Iskandar melakukan tukar cincin serta ditutup dengan berciuman bersama di depan keluarga kedua belah pihak.

"Di hari berbahagia ini bagi saya dan suami saya Vincent, kami bersyukur dan berbahagia serta mengucapkan terima kasih terutama keluarga selalu menjadi arti bagi kami yang memulai untuk berdua dalam membangun rumah tangga," ucap Jessica Iskandar, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Sule Malah Asyik Memberi Makan Enam Anak Kucing

"Doakan kami semoga pernikahan ini bisa lancar, rumah tangga berjalan dan bertumbuh bersama," tambahnya.

Sementara itu, Vincent Verhaag meminta maaf jika tidak bisa mengajak banyak orang di hari bahagianya tersebut. Pasalnya, ini dilakukan akibat masa pandemi Covid-19.



"Kami terima kasih buat keluarga kedua belah pihak, semua yang sudah berdoa buat kita berdua," kata Vincent.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sibuk Siapkan Pesta Pernikahan: Doakan Semoga Lancar

"Buat istri tercinta dan mohon maaf tidak bisa mengundang secara ramai-ramai karena masih dalam pandemi semoga bisa selesai sehingga bisa kami ajak bersama di resepsi pernikahan kami," ujarnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1370 seconds (10.101#12.26)