Lesti Kejora-Rizky Billar Babymoon ke Turki, Ini Destinasi yang Dikunjungi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:40 WIB
loading...
Lesti Kejora-Rizky Billar Babymoon ke Turki, Ini Destinasi yang Dikunjungi
Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui telah berangkat ke Turki. Perjalanan kali ini dilakukan dalam rangka babymoon atau liburan pada masa kehamilan. Foto/Instagram Lesti Kejora.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui telah berangkat ke Turki . Perjalanan kali ini dilakukan dalam rangka babymoon atau liburan pada masa kehamilan.

Lesti mengaku tidak ada persiapan khusus dalam liburannya kali ini. Meski akan berada di pesawat dalam waktu yang lama, biduan tersebut mengaku sudah terbiasa menempuh penerbangan lama.

“Karena Dede (Lesti Kejora) sudah biasa perjalanan jauh. Katanya cuma 12 jam dan kita nggak turun," ucap Lesti dikutip dari kanal YouTube Cobaz TV, Jumat (22/10/2021).


Demi keamanannya, Lesti telah mengantongi izin dari dokter untuk melakukan perjalanan. Sementara itu, keduanya berencana akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Turkti.

“Dede sama kakak (Rizky Billar) pengennya ke Cappadocia. Cuma doain aja semoga cuacanya bagus. Kalau cuacanya tidak bagus, kita nggak bisa katanya,” kata Lesti.

Berbeda dengan Lesti, Billar justru ingin pergi ke beberapa kota bersejarah di Turki. “Kalau kakak, kan suka sejarah, dia pengen keliling di sana," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)