Awal Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Gegara Bastian Steel

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
Awal Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Gegara Bastian Steel
Vincent Verhaag menceritakan awal mula pertemuannya dengan Jessica Iskandar. Vincent mengatakan perkenalannya dengan Jessica berkat sahabatnya, Bastian Steel. Foto/Bride Story.
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag menceritakan awal mula pertemuannya dengan Jessica Iskandar . Vincent mengatakan perkenalannya dengan Jessica berkat sahabatnya, Bastian Steel .

"Jadi pertama kali ketemu dari mutual friends. Bastian Steel saat itu dia lagi liburan di Bali . Dia bilang mau nginap di hotel, aku bilang di rumah aku aja," kata Vincent dalam konferensi pers virtual, Jumat (22/10/2021).

Suatu ketika, Vincent membuka Instagram dan menemukan potret Jessica di Instagram yang berada di Bali. Bastian pun iseng langsung mengirim pesan kepada Jessica untuk melihat sunset alias matahari terbenam.

"Aku liat ‘wah dia ada di Bali'. Bastian Steel kan kita tahu, kalau kamu nonton, emang tengil dia kan, dia japri 'Jess ayo lihat sunset'," terang Vincent.


Jessica pun ingat perkataan Bastian kala itu. Ia menerima ajakannya dan mantan personel CJR itu datang bersama Vincent.

"Dia bilang ‘Kak Jedar di Bali? kapan dong kita litau sunset bareng’ aku bilang boleh dateng aja karena kan aku takut lagi pandemi ya, terus Bastian dateng sama Vincent," jelas Jessica.

Dari sanalah, komunikasi mereka berlanjut. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh di antara Vincent dan Jessica.

"Mengalir lah ketemu setiap hari. Dia juga di Bali, saya di Bali. Ya temen di nongkrong lah," ungkap Vincent.


Setelah merasa cocok dengan visi dan misi yang sama, Jessica dan Vincent akhirnya menikah. Keduanya resmi menikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini, Jumat (22/10/2021).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)