Naif Tak Bubar, Jarwo: Masih Ada!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 19:06 WIB
loading...
Naif Tak Bubar, Jarwo: Masih Ada!
Naif dikabarkan tak bubar. Gitaris Naif Fajar Endra Taruna alias Jarwo menegaskan bahwa grup band yang digawanginya itu masih ada sampai sekarang. Foto/ Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Naif dikabarkan tak bubar . Gitaris Naif Fajar Endra Taruna alias Jarwo menegaskan bahwa grup band yang digawanginya itu masih ada sampai sekarang.

Jarwo lantang membantah isu bubarnya Naif. Ia menilai kabar pembubaran ini tidak sah secara internal Naif.

"Di sini gue mau bilang Naif masih ada. Kan kabarnya di media dan masyarakat Naif udah bubar," kata Jarwo di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Jumat (22/10/2021).

Gitaris kelahiran 24 November 1974 ini juga menyebut nama Naif telah resmi didaftarkan HKI (Hak Kekayaan Intelektual). Hal ini dilakukan guna membuktikan kejayaan Naif di industri musik Tanah Air.

Jarwo mengaku mendaftarkan nama Naif ke lembaga HKI atas nama pribadinya. Musisi 46 tahun ini juga menjelaskan bakal membagi rata hak yang akan diterima para personil Naif.


"Setelah gonjang-ganjing kemarin gue ngobrol sama lawyer akhirnya untuk persingkat urusan daftarin (HKI) pakai nama gue dulu. Niatnya setelah namanya dapat, yang ada haknya di Naif bakalan dapat haknya," jelas Jarwo.

Usai nama Naif didaftarkan, terdapat sanggahan dari mantan personilnya. Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Jarwo menuturkan rasa keberatan itu diutarakan oleh Emil (bassis) dan Pepeng (Drummer).

"Muncul sanggahan keberatan dari Emil dan Pepeng. Alasannya Jarwo tak punya itikad baik," tutur Ramdhan Alamsyah.

Diketahui, Emil dan Pepeng merasa keberatan jika Jarwo melanjutkan kiprah Naif di industri musik Tanah Air. Jarwo lantas menegaskan ia bakal meruskan grup musik yang berdiri selama 26 tahun ini.

Jarwo merasa memiliki tanggung jawab moral sebagai musisi, khususnya personil grup band Naif.


"Kalau masih ada yang bilang Naif bubar tolong dikoreksi. Selama statement sampai sekarang gue sedang menjadi pahlawan Naif, apalagi gue cuma gitaris yang coba jalani tanggung jawab moral. Publik harus tau Naif lagi kayak apa," tutup Jarwo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)