Watch & Win di MNC e-Fest: Tonton Filmnya, Menangkan Hadiahnya, Unduh Vision+ di Sini!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:16 WIB
loading...
Watch & Win di MNC e-Fest: Tonton Filmnya, Menangkan Hadiahnya, Unduh Vision+ di Sini!
Tonton film di Vision+ dan menangkan hadiahnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-32 MNC Group , Vision+ ikut memeriahkannya dengan menggelar kuis Watch & Win. Sesuai dengan namanya, Watch & Win adalah sebuah kuis yang mengajak peserta menonton Vision+ original series dengan judul yang sudah ditentukan, dan menjawab sebuah pertanyaan yang tertera di dalam series tersebut. Pertanyaan secara acak akan muncul di durasi tertentu.

“Ikut memeriahkan HUT ke-32 MNC Group, Vision+ menggelar kuis yang tidak hanya menantang tetapi juga fun. Sesuai dengan usia MNC Group yang sudah menginjak umur ke-32, Vision+ menyiapkan hadiah untuk 32 pemenang yang berhasil menjawab pertanyaan di kuis Watch & Win,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di Jakarta, Jumat, (22/10/2021).

Cara mengikuti kuis Watch & Win, peserta harus mengunduh aplikasi Vision+ di sini agar bisa menonton original series yang dimainkan dan menjawab pertanyaan yang akan muncul pada durasi tertentu.


Kuis akan terbagi menjadi 4 periode, di mana setiap periode akan diisi oleh original series yang berbeda-beda. Periode kuis Watch & Win pertama akan dimulai tanggal 25 Oktober 2021.

Jangan lewatkan kuis Watch & Win Vision+ dan menangkan hadiahnya. Dan untuk mengetahui detail periode kuis, original series apa saja yang dimainkan, serta detail cara memainkan kuis Watch & Win, calon peserta bisa mencari informasi lengkapnya dengan mengikuti akun Instagram Vision+ @visionplusid atau WhatsApp di 0888 8000 001. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #HUTMNC

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)