Denny Sumargo Beberkan Biaya Karantina dari Erigo Sepulang dari Amerika

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:48 WIB
Denny Sumargo Beberkan Biaya Karantina dari Erigo Sepulang dari Amerika
Denny Sumargo secara blak-blakan membeberkan biaya karantina yang diberikan Erigo sepulang dari Amerika. Menurut Denny biaya diberikan kepada semua rombongan. Foto/Instagram Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo secara blak-blakan membeberkan biaya karantina yang diberikan Erigo sepulang dari Amerika beberapa waktu lalu. Menurut Denny biaya tersebut diberikan kepada semua rombongan.

Karantina sendiri bisa dilakukan sesuai keinginan. Setiap orang diperbolehkan menjalani karantina baik di Wisma Atlet atau hotel.

"Dari Erigo ada, Erigo memberikan budget. Kalau kita mau upgrade, misalnya budget sekian, kita pengen hotelnya lebih bagus, berarti kan upgrade, itu dari dana pribadi," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (22/10/2021).

"Bebas, mau dipakai di Wisma Atlet boleh, di hotel boleh, bebas. Siapa tahu mau menghemat," sambungnya.

Baca Juga: Instagram Rachel Vennya Hilang Usai Diperiksa, Kenapa?

Tak hanya memberikan biaya untuk karantina, Denny menjelaskan bahwa Erigo selalu mengingatkan setiap rombongan untuk melakukan karantina sepulangnya dari Amerika.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan semua orang, saya, talent lain itu diingatkan, saya baca soalnya. Kalau influencernya saja sekitar 13 orang, belum tim lain," jelas Denny.



"Semuanya diingatkan untuk karantina, tidak lepas influencer atau bukan," tambahnya.

Di sisi lain, pria kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 ini mengungkapkan bahwa Rachel Vennya pulang lebih dulu. Mantan istri Niko Al Hakim itu beralasan dirinya memilih pulang duluan lantaran kangen dengan buah hatinya.

Baca Juga: 4 Momen Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Pamer Ciuman Manis
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1350 seconds (10.55#12.26)