Artis Korea Inisial L Dituding Tinggalkan Pacarnya saat Hamil dan Kabur ke Luar Negeri

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 23:34 WIB
Artis Korea Inisial L Dituding Tinggalkan Pacarnya saat Hamil dan Kabur ke Luar Negeri
Artis Korea dengan inisial L dituding meninggalkan pacarnya saat hamil dan kabur ke luar negeri. Rumor ini diketahui dari postingan netizen di komunitas online. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Artis Korea dengan inisial L dituding meninggalkan pacarnya saat hamil dan kabur ke luar negeri. Rumor ini diketahui dari postingan panjang seorang netizen di komunitas online.

Netizen tersebut mengatakan bahwa 6 tahun lalu setelah berhubungan seks dengan L, dia hamil. Saat itu dia masih berstatus mahasiswa sehingga tidak mudah baginya untuk membesarkan anak.

Dia juga tidak punya cukup uang untuk aborsi. Saat itu netizen tersebut tidak bisa berbuat apa-apa lantaran membutuhkan wali yakni kerabat atau pacar untuk menemaninya melakukan aborsi.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (22/10/2021) segera setelah netizen itu memberi tahu L tentang kehamilannya, sang artis langsung memutuskan semua kontak dengan dirinya.

"Halo, saya ingin Anda memahami alasan mengapa saya mengunggah posting saya di situs ini karena ini adalah cara terbaik untuk membuat berita menjadi viral. Saya menulis ini untuk memberi tahu publik bahwa ada orang-orang brengsek yang lebih mengerikan di industri ini selain aktor K yang sedang naik daun," tulis netizen tersebut.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Pacari Cewek Tajir di Tengah Skandal Aborsi

L mengklaim memiliki kerabat dengan inisial J yang merupakan MC terkenal di stasiun televisi K. Netizen itu akhirnya mendapatkan ID Kakaotalk J berkat bantuan rekan kerjanya. Dia mengirim sms tentang kehamilannya.



"Mengatakan kepadanya bahwa saya tidak dapat menghubungi pacar saya. Saya menjelaskan situasinya dan meminta bantuan J karena saya kehabisan waktu. Namun, J memutuskan untuk menjadi pengamat dan mengatakan kepada saya untuk menyelesaikan masalah menggunakan tindakan hukum," jelasnya.

Selain meminta bantuan J, netizen itu juga pernah meminta bantuan pada saudara ipar L dengan inisial H yang merupakan seorang penyanyi di Jepang. Dia mengirimkan direct message kepada H dan menceritakan kondisinya.

"Saya menemukan akun Instagram saudara ipar L. Saya menjelaskan situasinya dan meminta bantuannya karena saya kehabisan waktu, tetapi dia mengatakan itu adalah masalah kami, jadi kami harus menyelesaikannya di antara kami," kata dia.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (10.55#12.26)