3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:15 WIB
loading...
3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot
Sederet aktris Korea berani melakukan adegan ranjang di drama Korea dibintangi. Beberapa di antaranya tampil sensual tanpa busana dan berhubungan intim. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Sederet aktris Korea berani melakukan adegan ranjang di drama Korea yang mereka bintangi. Beberapa di antaranya tampil sensual tanpa busana hingga berhubungan intim dengan lawan mainnya.

Para aktris ini totalitas dalam berakting. Mereka pun tak merasa canggung demi peran dan kesuksesan produksi. Bahkan, adegan para aktris ini banyak menarik perhatian penonton. Lantas siapa saja mereka?

Berikut aktris Korea yang berani beradegan ranjang seperti dilansir dari KBIZoom, Sabtu (23/10/2021).


1. Han So Hee

3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot


Han So Hee menarik perhatian dalam drama Korea Nevertheless . Drama tersebut menimbulkan kehebohan ketika menampilkan kisah cinta antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) . Dua aktor utama film ini terus-menerus memiliki banyak adegan ciuman dan adegan ranjang terbuka.

Han So Hee lahir pada 1994. Dia memiliki wajah yang nakal tapi alami. Han So Hee sering dikatakan meniru Song Hye Kyo karena kecantikannya yang mirip dengan seniornya. Karier Han So Hee baru mulai berkembang ketika bintangi The World of the Married sebagai Da Kyung.

Dia telah menunjukkan tidak takut dengan adegan yang sulit dan sensitif. Terbaru, Han So Hee beradegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun di My Name . Ini disebut-sebut menjadi adegan ranjang Han So Hee yang paling berani lantaran dia tak segan-segan untuk tanpa busana.

2. Park Min Young

3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)