Jelang Miss World 2021, Carla Yules Jalani Serangkaian Perawatan Tubuh

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 08:49 WIB
loading...
Jelang Miss World 2021, Carla Yules Jalani Serangkaian Perawatan Tubuh
Jelang wakili Indonesia di Miss World 2021, Pricilia Carla Yules makin intens dan disibukan dengan berbagai persiapan, salah satunya menjalani perawatan tubuh. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Jelang wakili Indonesia di Miss World 2021, Pricilia Carla Yules semakin intens dan disibukan dengan berbagai persiapan, salah satunya menjalani serangkaian perawatan tubuh.

Miss Indonesia 2020 itu diagendakan mengikuti kontes kecantikan Miss World 2021 di San Juan Puerto Rico pada 16 Desember 2021.

Carla Yules pun mengungkapkan, perawatan ke klinik kecantikan semakin rutin dia lakukan sebelum berangkat ke ajang Miss World 2021. sempat tertunda di tahun 2020 karena adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: 4 Artis Korea Terlibat Skandal saat Naik Daun hingga Karier Hancur

"Aku baru saja melakukan perawatan di VIP Skin Center sama Dokter Nani. Ada tiga aspek. Pertama, rambut, wajah, dan seluruh tubuh, pokoknya dari atas sampai bawah sebagai persiapan ke ajang Miss World yang tinggal hitungan 1 bulan lagi," ujar Carla Yules saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

"Selain itu, persiapan lain secara pribadi aku di rumah makan bergizi, rajin olahraga, mental health, termasuk ke klinik kecantikan ini yang rutin ku lakukan," lanjutnya.

Pada saat yang sama, dr Nani Indrawati, aesthetic doctor dari VIP Skin Center, mengutarakan bahwa perawatan yang dilakukan Carla kali ini lebih berpusat untuk mengembalikan kondisi rambut, wajah dan tubuhnya menjadi lebih cerah dan prima.

"Rangkaian perawatan ini kan dilakukan tujuannya untuk memberikan nutrisi kulit kepala, kemudian ada yang untuk pengencangan wajah, lalu membuang kulit mati pada bibir," kata dia.

"Kita juga mau mengembalikan adanya tanda-tanda penuaan kulit ya, dan yang pasti untuk badannya kita berikan anti selulit tentunya lengkap kan dari rambut, wajah dan badan. Apalagi ini persiapan Miss World 2021 harus on point dari atas sampai bawah," jelasnya.

Adapun perawatan-perawatan yang dilakukan antara lain Hair Growth Treatment, kemudian perawatan Hifu, Lip Laser, dan Salmon DNA Skin Booster, serta yang terakhir Body Firming Dermapen yang berfungsi sebagai anti selulit dan mengencangkan seluruh tubuh Carla.

Wanita kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996 itu mengungkapkan bahwa semakin dekat dengan perhelatan ajang tersebut, dirinya merasa sangat perlu untuk menjalani perawatan.

Baca juga: Viral! Kisah Bule Inggris Jadi Mualaf, Diusir Ayah Disangka Akan Dibom

"Ini salah satu treatment yang aku lakukan paling enggak satu bulan sekali untuk Miss World 2021, sebulan lagi kan acaranya jadi aku perawatannya semakin sering," ujar Carla.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)