Melalui Sisa Rasa, Mahalini Raharja Curahkan Rasa Rindu

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:11 WIB
loading...
Melalui Sisa Rasa, Mahalini Raharja Curahkan Rasa Rindu
Penyanyi cantik kelahiran Bali, Mahalini Raharja kembali dengan single terbarunya yang bertajuk Sisa Rasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik kelahiran Bali, Mahalini Raharja kembali dengan single terbarunya yang bertajuk "Sisa Rasa".

"Sisa Rasa" merupakan kelanjutan dari kesuksesan single keduanya "Melawan Restu" yang musik videonya menembus puluhan juta views di Youtube dan juga menduduki puncak tangga lagu di berbagai digital streaming platform dan radio Nasional.

Melalui single "Sisa Rasa" ini Mahalini ingin bercerita tentang sebuah rasa cinta yang besar terhadap sesorang, yang telah mengajarkan segala hal kepadanya, yang juga memberikan ketulusan cinta.

Baca juga: Jelang Akhiri Masa Lajang, Ria Ricis Mendapat Banyak nasihat dari sang Kakak

Sayangnya, pada akhirnya orang tersebut harus pergi meninggalkannya begitu saja, sehingga "Sisa Rasa" yang di timbulkan itu masih ada dan masih tersimpan, sampai akhirnya tiba pada pilihan dimana kita harus berdamai dengan keadaan dan menyadari bahwa semua itu adalah sebuah kenangan yang tak akan tergantikan.

"Lagu ini memang udah jadi pilihan aku, karena menurut aku nadanya cocok dengan lirik yang aku buat," ujar Mahalini.

Sedikit berbicara dari segi lirik, pada lagu ini Mahalini menuturkan sangat suka pada bagian Chorus. "Tuhan Sampaikan Rindu Untuknya," bagian ini menurut Mahalini sangat mengharukan.

Penyanyi yang akrab disapa Lini itu pun yakin akan banyak perasaan yang relate dengan lirik tersebut.

Sementara, untuk proses produksi pada lagu "Sisa Rasa" ini, Mahalini kembali mencurahkan energinya melalui penulisan lirik. Masih sama seperti Melawan Restu, Mahalini juga kembali menggandeng Martinus TinTin dan beberapa nama besar lainnya.

Dengan waktu produksi yang cukup singkat yakni 2 bulan saja dan hanya 1 kali bertemu dengan team produksi, karena semua kegiatannya termasuk workshop dilakukan via pertemuan virtual, Mahalini mengaku sangat puas dengan hasil yang di capainya.

Mahalini menuturkan lagu "Sisa Rasa" ini dipersembahkan untuk semua fans dan juga seluruh penikmat musik di Tanah Air. Tak hanya itu, dia juga berharap dengan single ini, dia bisa mengulang kesuksesan seperti single-single yang sebelumnya.

"Tuhan Sampaikan Rindu Untuknya, Lagu ini Lini persembahkan buat Mama, semoga Mama suka," ujarnya penuh harap.

Baca juga: Viral! Kisah Bule Inggris Jadi Mualaf, Diusir Ayah Disangka Akan Dibom

So, MyLinz dan semua penikmat musik dimanapun kalian berada, yuk streaming video musik Mahalini – Sisa Rasa di Youtube channel Hits Records. "Dengerin terus lagunya di semua digital platform kesayangan kalian, dan jangan lupa juga yah untuk request terus single Mahalini – Sisa Rasa di radio-radio kesayangan kalian," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)