Sumber Kekayaan Vincent Verhaag, Suami Jessica Iskandar yang Tajir

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 12:37 WIB
Sumber Kekayaan Vincent Verhaag, Suami Jessica Iskandar yang Tajir
Sumber kekayaan Vincent Verhaag ternyata lebih dari satu. Foto-foto/IG @v.andrianto
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Vincent Verhaag ternyata banyak. Tak heran bila pria yang baru menikah dengan Jessica Iskandar ini tak kalah tajir dibandingkan istrinya. Seperti diketahui Vincent Verhaagresmi dipersunting Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Pernikahan mereka digelar tertutup di Ayana Midplaza, Jakarta.

Momen bahagia ini tentu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Jessica dan Vincent pandai menutupi rapat rencana pernikahan dan baru mengumumkannya pada hari H.Dengan statusnya sebagai suami Jessica, banyak yang penasaran dengan siapa sosok Vincent serta sumber penghasilannya hingga bisa memikat hati ibu satu anak itu.

Baca Juga : 4 Momen Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Pamer Ciuman Manis

Berikut ini kami rangkum deretan sumber kekayaan Vincent Verhaag, dilansir dari berbagai sumber.

1. Host dan Model

Sumber Kekayaan Vincent Verhaag, Suami Jessica Iskandar yang Tajir


Vincent terjun ke dunia hiburan sebagai host dan model. Fisik rupawan pria blasteran Belanda-Indonesia ini tentu menjadi modal besar untuk dirinya berkarier.Pria yang menetap di Bali ini pernah menjadi presenter acara My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Program tersebut menyajikan petualangan di alam Indonesia.



2. Endorsement

Sumber Kekayaan Vincent Verhaag, Suami Jessica Iskandar yang Tajir


Dilihat dari laman Instagram miliknya, Vincent menerima tawaran endorsement. Dia juga menyematkan kontak bisnis di bio Instagramnya, @v.andrianto.Tetapi dia tampaknya tak menerima sembarang endorsement. Sebagian besar produk yang diendorse berhubungan dengan hobinya berkegiatan di alam dan olahraga ektrem, salah satunya produk skincare khusus pria.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2193 seconds (11.252#12.26)