4 Artis Korea yang Dikritik Terlalu Cantik saat Adegan Sekarat di Drakor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 03:15 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Dikritik Terlalu Cantik saat Adegan Sekarat di Drakor
Sederet artis Korea pernah dikritik lantaran terlalu cantik saat adegan sekarat atau dirawat di Drakor. Mereka tetap tampil memukau sehingga dikritik netizen. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Sederet artis Korea pernah dikritik lantaran terlihat terlalu cantik saat adegan sekarat atau dirawat di drama Korea (Drakor). Para artis ini tetap tampil memukau sehingga membuat mereka dikritik netizen .

Korea selalu mengutamakan standar kecantikan. Secara khusus, selebritas wanita di negara ini selalu harus menerima komentar jahat setiap kali mereka menunjukkan penampilan yang berbeda.

Namun, empat artis cantik berikut ini dikritik oleh pemirsa karena terlihat terlalu cantik dan mewah dengan cara yang tidak sesuai dengan konteks drama dan dengan karakter mereka. Berikut ulasannya seperti dilansir dari KBIZoom, Minggu (24/10/2021).


1. Yoona

4 Artis Korea yang Dikritik Terlalu Cantik saat Adegan Sekarat di Drakor


Tidak hanya akting, tetapi penampilan Yoona SNSD di drama China God of War, Zhao Yun juga memicu kontroversi besar untuk sementara waktu. Netizen China mengklaim bahwa tidak masuk akal ketika wajah Yoona masih terlihat sempurna, berseri-seri, dan penuh vitalitas seperti orang sehat sedangkan karakter Qing Yi yang ia perankan baru saja ditikam dan mencoba mengucapkan kata-kata terakhirnya sebelum sekarat.

2. Park Shin Hye

4 Artis Korea yang Dikritik Terlalu Cantik saat Adegan Sekarat di Drakor


Dibandingkan dengan tiga aktris lain dalam daftar ini, Park Shin Hye yang paling banyak dikritik. Dalam Doctors, aktris itu dikritik oleh penonton karena terlalu banyak berdandan, yang tidak pantas untuk perannya sebagai dokter.

Menurut sebagian besar penonton, sebagai ahli bedah, Park Shin Hye tidak seharusnya memiliki kuku yang panjang, juga tidak memakai cat kuku. Kritikan itu begitu tajam sehingga kru produksi Doctors dan Park Shin Hye harus mengakui kesalahan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)