Beri Kemudahan Akses, Jims Honey Buka Gerai Perdana di Bekasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 07:37 WIB
loading...
Beri Kemudahan Akses, Jims Honey Buka Gerai Perdana di Bekasi
Berdiri sejak 2016, Jims Honey menjual dan memperkenalkan produknya secara online dan melalui eksibisi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fesyen lokal , Jims Honey membuka offline store pertamanya di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat. Berdiri sejak 2016, Jims Honey menjual dan memperkenalkan produknya secara online dan melalui eksibisi.

Pembukaan offline store perdana ini dilakukan sebagai bentuk respons positif dari pelanggan. "Sejak 2016, semua penjualan dilakukan secara online , seiring berjalannya waktu banyak costumer yang yang request untuk juga membuka offline store, karena ingin melihat produk kami secara langsung," ujar CEO Jims Honey, Devi Pratiwi saat pembukaan offline store di Bekasi, belum lama ini.

Menurut Devi, pemilihan lokasi yang strategis tepat di seberang Mall Grand Galaxy Park merupakan upaya Jims Honey memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan.

Para pelanggan setia dan para penggemar fashion, lanjut Devi, dapat merasakan pengalaman berbelanja secara langsung dengan nyaman, setelah sekian lama hanya merasakan pengalaman berbelanja secara daring.

Baca juga: 3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot

"Hadirnya offline store ini tidak lain juga karena cinta dan kesetiaan pelanggan kami yang selama ini selalu excited dengan produk-produk kami. Selalu memberikan input positif juga untuk kami, salah satunya untuk offline store yang pada akhirnya hari ini terwujud," ujarnya.

Dengan dibukanya offline store, Devi berharap pihaknya bisa memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian khususnya di kota Bekasi yang terdampak pandemi.

Jims Honey sendiri merupakan brand lokal yang menyediakan fashion item untuk kebutuhan fashion wanita seperti tas, jam tangan, dompet sampai dengan powerbank. "Ada beberapa jenis tas, dompet dan jam tangan terbaru, setiap bulannya selalu mengeluarkan ada 5-7 model baru yang kita launch," terangnya.

Baca juga: 10 Makanan Ekstrem di Indonesia, Ada Jus Cacing hingga Sate Biawak

"Dalam pembukaan offline store ini kami juga telah menyiapkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon sampai dengan 70%, hadiah gratis, pelanggan juga dapat menikmati photobooth gratis untuk berfoto-foto dengan produk Jims Honey. Bagi yang di luar kota, bisa juga menikmati promo melalui akun Instagram @Jimshoney.Jakarta," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)