Intip 6 Tren Busana Muslim 2021, Home Dress hingga Wedding Syar'i

Minggu, 24 Oktober 2021 - 09:00 WIB
loading...
Intip 6 Tren Busana Muslim 2021, Home Dress hingga Wedding Syari
Intip 6 Tren Busana Muslim 2021, Home Dress hingga Wedding Syari. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Para desainer lokal dan pemilik busana muslim tengah berlomba-lomba mengeluarkan model terbaru 2021, salah satunya brand Si.Se.Sa. Meski masih dalam era pandemi, brand ini tak berhenti berkarya.

Mereka baru saja mengeluarkan 10 sequences koleksi terbaru yang bisa dipakai wanita muslim setiap hari. Acara ini juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari , Irish Bella dan Dinda Hauw.

“Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar'i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior Si.Se.Sa dalam konferensi pers virtual, Sabtu (23/10/2021).

Melalui koleksi terbarunya, Si.Se.Sa membuktikan bahwa apapun kebutuhan dan momennya, wanita muslim tetap bisa tampil stylish dengan balutan busana muslim syar'i. Terkait hal itu, berikut rangkuman 6 busana muslim syar'i favorit yang kerap diminati para hijabers menurut Sansa Enandera, Head of Creative Si.Se.Sa.

1. Home dress

Intip 6 Tren Busana Muslim 2021, Home Dress hingga Wedding Syar'i


Busana muslim syar'i home dress tentu memiliki banyak peminatnya. Baju ini didesain dengan cutting dan siluet loose dan model yang girly, dengan bahan chiffon berwarna pastel yang cocok dipakai untuk sehari-hari. Model busana ini memiliki 2 pilihan printing cantik, yakni hand-drawing tulip dan monogram, yang bisa dipilih para hijabers dan dipadukan dengan khimar bergo berbahan crepe.



2. Syar'i sport

Intip 6 Tren Busana Muslim 2021, Home Dress hingga Wedding Syar'i
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)