Alvin Faiz Lebih Dekat dengan Anak Sambung, Larissa Chou: Tolong Tetap Utamakan Yusuf

Minggu, 24 Oktober 2021 - 13:36 WIB
loading...
Alvin Faiz Lebih Dekat dengan Anak Sambung, Larissa Chou: Tolong Tetap Utamakan Yusuf
Alvin Faiz Lebih Dekat dengan Anak Sambung, Larissa Chou: Tolong Tetap Utamakan Yusuf. Foto/
A A A
JAKARTA - Larrisa Chou tak kuasa menahan keluh kesahnya terkhusus perihal anak. Tampaknya, kedekatan mantan suami dengan putra kandungnya memantik perhatian Larissa, yang dimana diketahui pada pernikahannya terdahulu dengan Alvin Faiz menghadirkan seorang putra bernama Yusuf.

Hal ini tampaknya membuat Larissa khawatir akan kondisi putra semata wayangnya itu. Alhasil, dia pun menuliskan pesan lewat instastory di akun Instagram pada Sabtu (23/10/2021).

"Yusuf belum mengerti, kalau abi nya sudah punya anak sambung. Yusuf belum paham apa yang terjadi, karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa Chou.

Disamping itu juga Larissa turut mencurahkan isi hatinya yang dimana kini dia memilih untuk seorang diri merawat Yusuf.



"Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah," tulisnya.

Bahkan dia juga mengaku menguatkan diri untuk menjadi seorang wanita mandiri pun dia lakukan demi sang buah hati.

"Ku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal. Bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf) Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian," tulis Larissa Chou.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)