Animator Indonesia Ikut Garap Video Klip My Universe milik Coldplay X BTS

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:11 WIB
loading...
Animator Indonesia Ikut Garap Video Klip My Universe milik Coldplay X BTS
Coldplay dan BTS baru saja berkolaborasi untuk pertama kali dengan menelurkan single My Universe. Video klip mereka digarap dengan melibatkan animator Indonesia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Coldplay dan BTS baru saja berkolaborasi untuk pertama kali dengan menelurkan single hits My Universe . Tak hanya menarik secara musikalitas, lagu yang dirilis pada 24 September 2021 itu juga dilengkapi video klip yang futuristik.

Permainan CGI dalam video musik Coldplay x BTS ini kemudian digarap oleh Shaddy dan One Pixel Brush. Ternyata, ada seorang animator asal Indonesia yang turut andil dalam pembuatan video klip tersebut.



Seniman itu adalah Leo Aveiro, sosok yang diketahui bekerja sebagai concept artist di One Pixel Brush. Melalui akun Twitternya @artofaveiro, Leo membagikan hasil karya desainnya yang muncul dalam klip video My Universe.

“Halo! jadi bbrapa bulan lalu saya dapet kesempatan untuk ngerjain concept art buat Music Video nya #ColdplayXBTS #MyUniverse. Berikut ini beberapa konsep yang aku buat untuk videonya. Terima kasih banyak @onepixelbrush dan Shaddy untuk kesempatannya,” cuit Leo, dikutip Minggu (24/10/2021).

Tampak pada foto tersebut vokalis Coldplay, Chris Martin, dan beberapa member BTS yang sedang bernyanyi dengan background hasil desain Leo.

Leo lantas memamerkan beberapa rancangan desainnya yang lain untuk lokasi yang diberi nama Calypso itu.

Animator Indonesia Ikut Garap Video Klip My Universe milik Coldplay X BTS


“Baikalh ada lagi! Yang ini untuk lokasi yang disebut "Calypso". Ceritanya planet panas gitu. #ColdplayBTS #BTSARMY #MyUniverse," tulis Leo, dalam bahasa Inggris.

"Sekali lagi, banyak terima kasih untuk One Pixel Brush! dan Abel Csonka untuk aset pada proyek ini," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)