Viral! Wanita Indonesia Dinikahi Bule Australia dengan Mahar Rp5 Miliar

Selasa, 26 Oktober 2021 - 02:10 WIB
loading...
Viral! Wanita Indonesia Dinikahi Bule Australia dengan Mahar Rp5 Miliar
Kisah seorang wanita Indonesia dinikahi bule Australia viral di media sosial. Pasalnya, wanita tersebut dipinang dengan mahar sebesar Rp5 miliar. Foto/Instagram @rumpi_gosip.
A A A
JAKARTA - Kisah seorang wanita Indonesia dinikahi bule Australia viral di media sosial . Pasalnya, wanita tersebut dipinang dengan mahar sebesar Rp5 miliar.

Hal tersebut diketahui dari video yang diposting oleh akun gosip @rumpi_gosip. Awal video tersebut memperlihatkan pria bule turun dari mobil dengan pakaian pengantin.

Pria tersebut disambut oleh keluarga pengantin wanita. Ia dikalungi bunga hingga diantar ke meja ijab kabul. Video kemudian memperlihatkan pria tersebut mengucapkan ijab kabul.



Dari video tersebut, diketahui juga bahwa mahar yang diberikan tak hanya uang dalam jumlah fantastis, tapi juga logam mulia seberat 125 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya pada Syans Dias Aulia Abiandti binti H Abu Kosim Syafei dengan mas kawin logam mulia 125 gram dan cek 500 ribu dolar Australia dibayar tunai," kata pria itu dalam video tersebut dikutip Selasa (26/10/2021).



Baca Juga: Viral! Kisah Wanita Jadi Mualaf Usai Mimpi Bertemu Rasulullah dan Disuruh Sholat

Usai resmi menjadi suami istri, pengantin tersebut memamerkan buku nikah dan foto bersama. Keduanya tampak serasi dengan menggunakan baju pengantin warna putih.

Sederet tradisi pernikahan juga dilakukan setelahnya. Mulai dari sungkem pada orang tua, memecahkan kendi dan lainnya. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen .

"Ceweknya juga cantik banget lho. Wajar kok mahar segitu," kata netizen.

"Cari bule yuk," komentar netizen.

"Tau aplikasi buat kenalan ama bule tajir kaga gaes, ane juga mau mahar segini," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Viral! Ayah Antar Anak Kencan Pertama, Satu Keluarga Ikut Semua
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1652 seconds (10.101#12.26)