Bintangi Beauty Inside, Han Hyo Joo Lakukan Adegan Ciuman dengan 13 Aktor

Selasa, 26 Oktober 2021 - 03:15 WIB
loading...
Bintangi Beauty Inside, Han Hyo Joo Lakukan Adegan Ciuman dengan 13 Aktor
Han Hyo Joo melakukan adegan ciuman dengan 13 aktor di film Beauty Inside. Diketahui adegan tersebut direkam di satu tempat sekaligus yakni Republik Ceko. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Han Hyo Joo melakukan adegan ciuman dengan 13 aktor di film Beauty Inside . Diketahui adegan tersebut direkam di satu tempat sekaligus yakni Republik Ceko.

Tak tanggung-tanggung, Han Hyo Joo mencium aktor Korea mulai dari Park Seo Joon , Seo Kang Joon, Lee Jin Wook hingga Go Ah Seong dan Chun Woo Hee.

Bintangi Beauty Inside, Han Hyo Joo Lakukan Adegan Ciuman dengan 13 Aktor


Dilansir dari KBIZoom, Selasa (26/10/2021) bukan tanpa alasan Han Hyo Joo mencium banyak aktor. Pasalnya, diceritakan lawan main Han Hyo Joo mengubah wajahnya setiap hari.


Dirilis pada tahun 2015, Beauty Inside merupakan film romantis tentang Woo Jin, yang berubah menjadi penampilan yang berbeda setiap hari. Sementara Lee Soo, seorang wanita yang jatuh cinta padanya.

Sebanyak 21 aktor memainkan peran Woo Jin, yang menambah kemeriahan dalam proses syuting. Selain nama-nama yang disebutkan di atas, artis Korea terkenal lainnya juga membintangi film ini.

Mereka adalah Park Shin Hye , Lee Beom Soo, Kim Sang Ho, Jo Dal Hwan, Kim Hee Won dan Lee Dong Wook. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktris Jepang Ueno Juri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)