Gara-Gara Hal Ini, @rio_dumatubun Hampir Nggak Punya Pengikut Cewek!

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:01 WIB
loading...
Gara-Gara Hal Ini, @rio_dumatubun Hampir Nggak Punya Pengikut Cewek!
HAH Podcast akan membahas hal-hal seru yang bikin kamu merasa Hah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu pernah mengalami momen yang bikin HAH? Kali ini, Indra Frimawan dari HAH Podcast di RCTI+ akan ditemani oleh @rio_dumatubun, sang juara SUCI 9! Mereka akan membuat kamu mendengarkan sesuatu yang dijamin bakal bikin kamu HAH banget!

Mengikuti Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season ke 9 bisa dibilang menjadi pilihan yang ternyata sangat menguntungkan buat Rio Dumatubun. Terlebih, ia keluar sebagai seorang juara! Banyak hal yang tentunya berubah dari hidupnya.

Walaupun banyak perubahan yang pada akhirnya sangat menguntungkan untuk Rio, ada satu strategi yang ia gunakan saat SUCI 9 , yang kini membuatnya lumayan menyesal! Diubah sudah tidak bisa, tapi kalau waktu itu tidak dilakukan, mungkin Rio belum tentu menjadi seperti sekarang! Salah satu strategi yang ia cukup sesalkan adalah strategi brandingnya dahulu ketika di SUCI 9, di mana ia banyak dikenal sebagai satpam .



“Alhamdulillah tuh, followers kan nambah, orang banyak tau gua sekarang gimana. Tapi ya itu, karena gua di SUCI brandingnya satpam, followers juga kebanyakan satpam. Di antara komika-komika mungkin yang 98% followersnya laki-laki kayaknya gua, ceweknya cuma 2%” ujar Rio sambil tertawa dan meratapi nasibnya.

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di HAH Podcast hanya di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)