Adu Gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara saat Jadi Bumil

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:10 WIB
loading...
Adu Gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara saat Jadi Bumil
Adu Gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara saat Jadi Bumil. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penampilan Amanda Manopo dan Glenca Chysara tengah menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, kini Glenca Chysara juga menjadi bumil di sinetron Ikatan Cinta.

Penampilan keduanya saat pamer baby bump pun mencuri perhatian publik. Keduanya tampil memesona dalam balutan dress dengan list di bagian atas perut. Penasaran seperti apa? Yuk, intip fotonya!

Adu Gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara saat Jadi Bumil


Pada potret ini, Amanda Manopo pamer baby bump dengan balutan dress beige lengan panjang yang mengkilap. Rambut curly-nya digerai rapi dan sengaja menyisakan dua poni menjuntai di sisi kanan dan sisi kiri.

Terlihat, dia juga memakai cincin sebagai aksesori. Penampilannya semakin memesona dengan makeup flawless natural di wajahnya. Lipstick pink yang merona tampak senada dengan gaunnya. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu nampak begitu feminin.



Di sisi lain, Glenca tampil bersinar dengan dress putih yang memiliki motif garis hitam pada bagian dada. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini nampak begitu cantik dengan potongan rambut bob serta aksesori anting kecilnya.

Adu Gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara saat Jadi Bumil


Penampilannya semakin memesona dengan makeup flawless yang natural di wajahnya. Berpose tersenyum sembari memamerkan baby bump, Glenca Chysara terlihat begitu manis.

Penampilan keduanya pun menjadi sorotan. Banyak yang meminta dua sejoli itu untuk segera berpose bersama. Jadi, bagaimana menurut kalian? Siapa yang paling cocok berperan jadi bumil?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)