Hanya Hari Ini! Diskon 40% untuk Menginap di Hotel-Hotel ASTON, Harper, Kamuela!

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:49 WIB
loading...
Hanya Hari Ini! Diskon 40% untuk Menginap di Hotel-Hotel ASTON, Harper, Kamuela!
Dapatkan diskom 40% menginap di jaringan hotel-hotel ASTON, Harper, Kamuela. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terkait mobilitas, masyarakat harus memperhatikan persyaratan perjalanan dan kedisiplinan 3M selama perjalanan.Wiku menegaskan, jika kondisi memburuk lagi secara signifikan atau konsisten, maka dapat diindikasikan pengetatan akan dilakukan kembali (Okezone.com, 21/10/2021).

“Namun, tugas selanjutnya ialah memastikan kedisiplinan tersebut diimplementasikan per daerah dan bahkan kepatuhan yang terus mencapai 100 persen,” sebut Wiku.

Penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya yang wajib dilakukan untuk menjaga diri dari wabah Covid-19. Protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat agar tidak terjadi lagi perburukan kondisi yang semakin membaik ini.

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dalam menjaga kondisi yang dalam beberapa waktu telah membaik ini secara konsisten, salah satunya dengan menaati protokol kesehatan di mana pun Anda berada. Disiplin akan protokol kesehatan akan lebih memberikan jaminan untuk Anda lebih aman dari penularan Covid-19, termasuk saat staycation bersama keluarga.



Bagi Anda yang ingin merasakan staycation yang lebih hemat, Anda dapat mengatur rencana staycation dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Nikmati promo Flash Sale Festival dan dapatkan diskon 40% untuk pemesanan hotel-hotel grup Archipelago International hanya di hari ini, tanggal 25 Oktober. Hotel-hotelnya mencakup ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia.

Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin mengajak Anda yang tidak sabar ingin merasakan staycation untuk tidak melewatkan promo untuk menginap di hotel-hotel terbaik ini.

“Promo Flash Sale Festival ini adalah salah satu bentuk upaya dari Mister Aladin dan grup Archipelago International untuk mendukung konsumen yang sudah tidak sabar ingin pergi staycation yang berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat. Ketika pergi staycation, konsumen juga tentunya harus sambil menjalani prokes dengan benar. Jadi, staycation bersama keluarga pasti akan aman selama masyarakat dan pihak lainnya, termasuk hotel, bisa secara disiplin bersama dalam menjalankan prokes,” kata Nitha saat ditemui di Jakarta (22/10/2021).

“Properti grup Archipelago International juga sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia, sistem yang berjalan di hotelnya juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, jadi konsumen tidak perlu ragu lagi untuk merencanakan staycation dari sekarang,” tutup Nitha.

Promo ini dapat Anda nikmati hanya di tanggal 25 Oktober 2021, hari ini saja. Cek info lengkap dan jam flash sale-nya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/flashsalearchi40/ .


#StaycationHemat #PromoHotel #PromoArchipelago #PromoFlashSaleFestival #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)