Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Cinta Padanya Sejak Pandangan Pertama

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Cinta Padanya Sejak Pandangan Pertama
Ayu Ting Ting menyebut Ivan Gunawan cinta padanya sejak pandangan pertama. Pengakuan ini diungkapkan Ayu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Foto/Instagram Ayu Ting Ting.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menyebut Ivan Gunawan cinta padanya sejak pandangan pertama. Pengakuan ini diungkapkan Ayu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo .

Kepada Denny, Ayu mengungkapkan hubungannya dengan Ivan. Awalnya Denny memberikan pertanyaan terkait kebenaran hubungan ibu satu anak itu dengan Ivan.

Secara blak-blakan, pelantun Alamat Palsu ini mengatakan bahwa Ivan sudah menaruh rasa kepadanya sejak pandangan pertama.

"Beneran. Igun (Ivan Gunawan) itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa. Tidak bisa dibuat-buat, dia orang yang mengalir begitu aja," kata Ayu Ting Ting dikutip Senin (25/10/2021).

"Beneran pernah (nyatakan cinta). Dia itu cinta ngelihat gue pada pandangan pertama," sambungnya.


Hal ini tak hanya sekedar pendapat Ayu saja. Pasalnya, presenter sekaligus desainer kenamaan Tanah Air itu pernah menyampaikan perasaan terhadap putri sulung Abdul Rozak tersebut.

"Kalau dia suka, dia suka. Kalau nggak, ya nggak. Walaupun udah nggak komunikasi intens tapi gue tahu dia sayang sama gue," jelas Ayu.

Menurut biduan asal Depok, Jawa Barat itu, Ivan jatuh cinta pada padangan pertama hanya pada dua wanita. Salah satunya adalah dirinya.

"Dia jatuh cinta cuma sama dua orang, ini yang gue tau. Pertama teh Oca (Rossa), kedua gue," tutur Ayu.

Namun, saat ditanya perihal kelanjutan hubungannya dengan Ivan, ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengungkapkan bahwa terdapat halangan di antara mereka.


"Dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue. Igun nggak pengin memaksakan sesuatu karena orang tua atau temannya ngejodohin. Kalau dia udah siap untuk komitmen mungkin dia akan siap datang ke gue," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)