Mau Beradegan Cium dengan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Sibuk Sikat Gigi Dulu

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:20 WIB
Mau Beradegan Cium dengan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Sibuk Sikat Gigi Dulu
Dodit Mulyanto sempat beradu akting dengan Shandy Aulia dalam film. Film itu menampilkan adegan ciuman antara Dodit dan Shandy. Foto/YouTube Dodit Mulyanto
A A A
JAKARTA - Komika Dodit Mulyanto sempat beradu akting dengan Shandy Aulia dalam film berjudul Cinta Itu Buta. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam film tersebut. Tak hanya beradegan mesra, film itu juga menampilkan adegan ciuman antara Dodit dan Shandy.

Shandy lantas membeberkan fakta di balik adegan tersebut. Rupanya Dodit melakukan persiapan hingga sikat gigi sebelum melakukan adegan cium tersebut. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Baca Juga: Berkat Kesuksesannya, Dodit Mulyanto Punya Pacuan Kuda di Lahan 6000 Meter

“Ada satu adegan ingat banget di Korea waktu itu, kita mau adegan kiss atau apa, terus kamu sudah effort banget, kamu sudah siap-siap. Kamu ke kamar mandi bolak-balik, aku perhatiin,” kata Shandy sembari tertawa, dikutip Senin (25/10/2021).



"Aku udah siap-siap di kaca," timpal Dodit.

“Kamu jangan ambigu dong, sikat gigi gitu,” kata Shandy Aulia lagi.

Mendengar pernyataan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto tampak malu untuk mengakuinya. Namun, dia akhirnya membenarkan perkataan wanita 34 tahun tersebut. Bahkan, dia melakukan latihan sebelum adegan itu.

“(Iya) 'nanti gimana yo', aku latihan lihat-lihat di YouTube ciuman itu dan ada yang versi (lain), aku bingung dong,” kata Dodit Mulyanto sambil mempraktikkannya.

"Aku mikir itu, aku harus memberikan ciuman terbaik yang kira-kira Shandy belum pernah," sambung Dodit.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2121 seconds (11.252#12.26)