Giselle Aespa Akhirnya Minta Maaf Usai Ucapkan Kata Rasis

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:56 WIB
loading...
Giselle Aespa Akhirnya Minta Maaf Usai Ucapkan Kata Rasis
Giselle Aespa akhirnya meminta maaf usai mengucapkan kata rasis di depan kamera. Permintaan maaf ini disampaikan Giselle lewat akun Twitter resmi Aespa. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Giselle Aespa akhirnya meminta maaf usai mengucapkan kata rasis di depan kamera. Permintaan maaf ini disampaikan Giselle lewat akun Twitter resmi Aespa.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (25/10/2021) dalam postingan tersebut, Giselle mengklaim dirinya tidak bertujuan rasis. Ia pun dengan tulus meminta maaf.

Giselle Aespa Akhirnya Minta Maaf Usai Ucapkan Kata Rasis


“Halo, ini Giselle. Saya ingin meminta maaf karena mengucapkan kata yang salah dari lirik lagu yang diputar di tempat," tulis Giselle.

"Saya tidak berniat melakukannya dengan tujuan apa pun dan terbawa suasana ketika salah satu lagu artis favorit saya diputar. Saya dengan tulus meminta maaf," sambungnya.


Setelah kejadian ini, netizen berharap Giselle akan belajar untuk berhati-hati dengan tindakannya di masa depan.

"Saya akan terus belajar dan lebih sadar akan tindakan saya," tulis Giselle lagi.

Pada Sabtu, 23 Oktober 2021, video di balik layar dari video musik Savage diposting di kanal YouTube resmi Aespa. Di video in, Giselle melakukan lipsync dengan member lain dan tidak sengaja mengucapkan kata rasis.

Setelah melihat tanggapan dari penggemar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Aespa langsung menghapus video tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)