Indahnya Cangkringan Sleman, Cocok untuk Gowes Sepeda

Senin, 25 Oktober 2021 - 22:36 WIB
loading...
Indahnya Cangkringan Sleman, Cocok untuk Gowes Sepeda
Kawasan Cangkringan, Sleman, Jogjakarta, memiliki pemandangan indah yang cocok jadi tempat bersepeda. Anda akan disuguhi pemandangan alam yang segar. Foto/Instagram Ayo Dolan.
A A A
JAKARTA - Kawasan Cangkringan , Sleman, Jogjakarta , memiliki pemandangan indah yang cocok jadi tempat bersepeda . Anda akan disuguhi pemandangan alam yang segar dan cantik.

Dikutip dari Instagram Ayo Dolan, Senin (25/10/2021) bonusnya, Anda bisa melakukan foto dengan latar Gunung Merapi yang cantik.

Indahnya Cangkringan Sleman, Cocok untuk Gowes Sepeda


Jalan beraspal di sepanjang wilayah Cangkringan ini akan memudahkan Anda untuk bersepeda. Di kanan dan kiri, terdapat pepohonan hijau yang bisa menghasilkan udara segar.


Dengan menghirup udara segar, Anda jadi tidak mudah lelah saat bersepeda. Selain itu, kalori yang terbakar pun bisa lebih banyak.

Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badan. Cobalah untuk bersepeda di pagi dan sore hari supaya cuaca tidak terlalu panas.

Sementara, bagi Anda yang gemar berfoto untuk dibagikan di Instagram, hasil foto-foto Anda juga akan lebih bagus karena cahaya matahari tidak akan masuk secara berlebihan ke kamera.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)