Vicky Prasetyo Dikabarkan Meninggal Dunia, Kalina: Alhamdulillah Suami Saya Sehat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 08:00 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Dikabarkan Meninggal Dunia, Kalina: Alhamdulillah Suami Saya Sehat
Vicky Prasetyo tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia. Sang istri, Kalina Ocktaranni, kontan menampiknya. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia . Sang istri, Kalina Ocktarann y, kontan menampiknya.

Kalina menampik kabar yang menyebutkan bahwa suaminya, Vicky Prasetyo, meninggal dunia. Kabar tersebut menyeruak seiring kemunculan berita hoax yang disebarkan oleh akun Facebook milik seseorang bernama Dewi Kartika Sari.



Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan foto Vicky yang tengah berbaring di kasur. Di sana juga disertakan foto wajah Kalina yang sedang menangis, lengkap dengan keterangan yang menyebut kalau pria 37 tahun itu meninggal dunia.

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya VICKY PRASTYO Sampaikan berita Duka, Innalilahi Wainnaillahiroijiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment," tulis pemilik akun Facebook tersebut, dikutip Selasa (26/10/2021).

Vicky Prasetyo Dikabarkan Meninggal Dunia, Kalina: Alhamdulillah Suami Saya Sehat


Melihat unggahan itu, Kalina langsung memberikan bantahan. Ia menjelaskan bahwa saat ini suaminya berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Siapapun kalian yg membuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya.. Alhamdulillah suami saya sehat wal’afiat…," jelas Kalina.



"Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam.. Tapi krn ada lagi ada lagi yg menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan.. Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih..," tandasnya.

Sebelumnya, beberapa hari lalu komedian Sule juga sempat diberitakan meninggal dunia. Akan tetapi hal tersebut jelas merupakan hoax, lantaran suami Nathalie Holscher itu masih membagikan video aktivitasnya di sosial media.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)