Kamu Mahir Akting Marah dan Penuh Emosi? Ayo Coba Tunjukkan dengan Ikutan Your Challenge dan Raih Jutaan Rupiah!

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:44 WIB
loading...
Kamu Mahir Akting Marah dan Penuh Emosi? Ayo Coba Tunjukkan dengan Ikutan Your Challenge dan Raih Jutaan Rupiah!
Bagi kamu yang mahir akting, ikuti Your Challenge dan dapatkan hadiah jutaan rupiah di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu yang hobi banget akting, pun suka mencoba menirukan adegan ikonik dari berbagai film atau serial, ada kesempatan yang pas banget buat kamu coba nih. Ayo tunjukkan kemampuanmu dengan segera berpartisipasi di kompetisi Your Challenge , di mana kamu bisa berkreasi sebebas dan seunik mungkin! Penasaran gimana keseruan kompetisi ini? Simak di bawah ini, yuk!

Your Challenge adalah sebuah program challenge akting atau lip sync dari adegan legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan super galau Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan, sampai adegan cool ala Mas Al di Ikatan Cinta. Video milikmu kelak bisa dilihat oleh ratusan bahkan ribuan orang loh, sehingga kamu bisa terkenal! Selain itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!

Kamu bisa mencari berbagai inspirasi dari video para peserta lainnya sebelum kamu membuat video challenge milikmu sendiri loh! Sebagai contoh, kamu bisa melihat video satu ini yang diunggah oleh Koler Channel. Video akting yang dilakukan oleh peserta bernama Gunawan ini sudah ditonton oleh lebih dari 1.000 orang loh!


Dalam video challenge ini, laki-laki yang berasal dari Jambi ini menirukan salah satu adegan dari karakter Mandra di sinetron Si Doel Anak Sekolahan , di mana Mandra diceritakan marah-marah dan frustasi karena apa yang ia alami. Kamu bisa menirukan bagaimana Gunawan menunjukkan ekspresi marahnya selama akting. Selain itu, kamu juga bisa memilih latar tempat yang unik, seperti apa yang dilakukan oleh Gunawan. Jangan lupakan juga properti yang bisa menunjang videomu agar terlihat lebih menarik!

Mulai tertarik buat segera ikutan? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Your Challenge ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 31 Oktober 2021 nanti. Jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat video akting kreatif milikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)