Choi Young Ah Aborsi Bukan Dipaksa Kim Seon Ho, Kesepakatan Bersama

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:39 WIB
loading...
Choi Young Ah Aborsi Bukan Dipaksa Kim Seon Ho, Kesepakatan Bersama
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho sepakat untuk melakukan aborsi. Dispatch menyebut bahwa keputusan aborsi diambil berdasarkan kesepakatan bersama tanpa paksaan. Foto/Instagram Kim Seon Ho.
A A A
JAKARTA - Choi Young Ah dan Kim Seon Ho sepakat untuk melakukan aborsi . Dispatch menyebut bahwa keputusan aborsi diambil berdasarkan kesepakatan bersama tanpa paksaan.

Hal ini berdasarkan pengakuan teman Kim Seon Ho (aktor B). B saat itu berada di rumah sakit untuk menemani Kim Seon Ho dan Choi Young Ah untuk aborsi.

“Dia banyak memikirkannya. Mereka sangat sedih tetapi setuju untuk membiarkan bayi itu pergi. Dan dia meminta saya untuk membantu dengan tulus,” kata B dilansir dari KBIZoom, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Dispatch Bongkar Hubungan Sebenarnya Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah

Pada 27 Juli, B sedang menunggu di tempat parkir. Menurut B, Choi Young Ah tiba-tiba membicarakan banyak hal dengan Kim Seon Ho dan saat keluar dari mobil, mereka terlihat menangis.

"Keduanya turun dengan mata bengkak. Keputusan ini tidak akan mudah bagi mereka. Saat aku di rumah sakit bersamanya, dia pergi membeli bahan untuk memasak sup rumput laut meskipun dia tidak pandai memasak,” jelas B.

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu terus memasak sup rumput laut selama 2 minggu. Bahkan, dia megungkapkan tahu cara memasak sup rumput laut dan sempat membacakan resepnya di acara 2 Days 1 Night.



Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit Usai Akui Skandal Aborsi

Namun, Choi Young Ah mengklaim sikap sang aktor berubah setelah aborsi. "Dia berjanji dan membuat saya percaya pada kebohongannya bahwa dia akan memperkenalkan saya kepada orang tuanya kemudian kami akan menikah," ujar Choi Young Ah.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1679 seconds (10.101#12.26)